Wednesday, April 1, 2015

Berita bola : Van der Vaart: Pergi dari Hamburg, Merapat ke MLS

Berita bola : Van der Vaart: Pergi dari Hamburg, Merapat ke MLS

sumber berita Van der Vaart: Pergi dari Hamburg, Merapat ke MLS : detik.com
Hamburg - Rafael van der Vaart telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Hamburg SV. Van der Vaart belum memutuskan akan ke mana setelahnya, namun dia merasa bahwa bermain di MLS adalah ide bagus.

Kontrak Van der Vaart dengan Hamburg akan berakhir begitu musim ini selesai. Menurut gelandang asal Belanda itu, keputusannya untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Hamburg tidak berkaitan dengan performa buruk klub. Saat ini, Hamburg terpuruk di posisi ke-16 klasemen sementara Bundesliga.

"Seperti apa pun musim ini berakhir, saya memang sudah berniat untuk tidak memperpanjangnya," ujar Van der Vaart seperti dilansir ESPNFC.

"HSV akan selamanya menjadi klub saya. Saya harap, saya bisa kembali ke sini dalam beberapa tahun ke depan --setidaknya, seperti itulah yang saya pikirkan saat ini."

Van der Vaart, 32 tahun, mengaku punya banyak opsi setelah hengkang dari Hamburg. Dia juga tidak menampik kemungkinan bermain di liga sepakbola Amerika Serikat, MLS.

"Semuanya terbuka lebar saat ini, tapi saya juga bisa membayangkan diri saya bermain di Amerika," ucapnya.

"Saya masih ingin bermain di level yang cukup bagus selama beberapa tahun ke depan."Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Van der Vaart: Pergi dari Hamburg, Merapat ke MLS

No comments:

Post a Comment