Wednesday, April 1, 2015

Berita bola : Kiper Ini Terpaksa Pinjam Uang ke Ortu karena Belum Juga Digaji Klubnya

Berita bola : Kiper Ini Terpaksa Pinjam Uang ke Ortu karena Belum Juga Digaji Klubnya

sumber berita Kiper Ini Terpaksa Pinjam Uang ke Ortu karena Belum Juga Digaji Klubnya : detik.com
Sofia - Malang benar nasib kiper klub Bulgaria ini. Baru bergabung dengan klub barunya bulan Januari lalu, ia malah belum mendapat gaji sama sekali karena masalah keuangan di klub itu. Ia pun sampai harus terpaksa meminjam uang ke orangtuanya.

Pada 13 Januari lalu Maksims Uvarenko menandatangani kontrak 1,5 tahun dengan CSKA Sofia, salah satu klub terkemuka di Bulgaria dengan 31 gelar liga domestik dan juga pernah menjadi semifinalis Piala Champions pada 1967 dan 1982.

Apesnya, kiper Latvia berusia 28 tahun itu datang di saat yang kurang tepat mengingat CSKA Sofia saat ini sedang dibelit masalah keuangan setelah dijual oleh Vasil Bozhkov pada 2006.

CSKA Sofia belum melunasi kewajibannya kepada Lembaga Jaminan Sosial Nasional dan Badan Penerimaan Negara di Bulgaria, memunculkan ancaman dicoret dari kompetisi liganya. Akibat masalah keuangan pula CSKA Sofia dilaporkan sudah sampai minta bantuan finansial ke para suporternya.

"Aku belum menerima gaji sama sekali," keluh Uvarenko seperti dikutip BBC.

"Aku terpaksa menerima uang dari orangtuaku untuk membayar sewa. Masalah keuangan adalah masalah terbesar yang aku dapatkan di CSKA. Aku dan istriku sedang menunggu kelahiran anak kami dan kami benar-benar sulit mengatasinya tanpa uang," ujarnya.

Walaupun sedang dibelit masalah keuangan, CSKA Sofia sendiri masih mampu bertenger di posisi kedua klasemen liga domestiknya dengan terpaut tiga angka dari pemuncak klasemen sementara Ludogorets.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kiper Ini Terpaksa Pinjam Uang ke Ortu karena Belum Juga Digaji Klubnya

No comments:

Post a Comment