Wednesday, April 1, 2015

Berita bola : Arema Tak Lolos Verifikasi, Aremania Kecam BOPI dan Menpora

Berita bola : Arema Tak Lolos Verifikasi, Aremania Kecam BOPI dan Menpora

sumber berita Arema Tak Lolos Verifikasi, Aremania Kecam BOPI dan Menpora : detik.com
Malang - Suporter Arema Cronus, Aremania, mengaku sangat kecewa dengan keputusan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). Mereka mengaku sempat emosi ketika tahu BOPI tidak merekomendasikan Arema untuk ikut gelaran ISL 2015.

Lantaran kecewa, mereka juga mengecam pemerintah yang dianggap terlalu jauh melakukan intervensi. Ahmad Ghozali, salah satu ketua korwil Aremania menuturkan, keputusan BOPI itu telah membuat Aremania sepakat melakukan boikot terhadap Menpora Imam Nahrawi di Malang.

"Keputusan itu sempat membuat kami emosi. Tetapi, memang kami sudah lama memprediksi," ujarnya kepada wartawan, Kamis (2/4/2015).

"Kami sudah sepakat boikot Menpora di Malang," kata Ghozali menegaskan.

Sebelumnya, Petisi atas nama Aremania se-Jagad Raya juga dikeluarkan. Salah satu isi petisi tersebut adalah mendukung Arema Cronus tetap eksis di ISL dan mengecam sikap BOPI yang berdampak pada keresahan masyarakat.

Selain itu, petisi tersebut juga berisi ajakan Aremania se-Jagad Raya untuk kompak mengawal Arema Cronus tampil di ISL. Tuntutan serupa juga dialamatkan kepada seluruh kepala daerah se-Malang Raya.

Setelah Arema tidak lolos verifikasi, Aremania kini mengharapkan, Kemenpora dan BOPI datang ke Malang untuk melakukan verifikasi faktual terkait dokumen atau legalitas Arema Cronus.Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Arema Tak Lolos Verifikasi, Aremania Kecam BOPI dan Menpora

No comments:

Post a Comment