Wednesday, April 1, 2015

Berita bola : Danilo Memang Layak Bergabung dengan Madrid

Berita bola : Danilo Memang Layak Bergabung dengan Madrid

sumber berita Danilo Memang Layak Bergabung dengan Madrid : detik.com
Porto - Pelatih FC Porto, Julen Lopetegui, menilai bahwa Danilo layak bergabung dengan Real Madrid. Lopetegui menyebut, Danilo sudah berkembang pesat selama semusim ini.

Danilo, 23 tahun, bakal bergabung dengan Madrid pada musim depan. Madrid mengeluarkan dana 31,5 juta euro untuk mendapatkan bek kanan yang kini sudah mengantongi 11 caps bersama tim nasional Brasil itu.

Madrid mengikat Danilo dengan kontrak berdurasi enam tahun. Artinya, Danilo diperkirakan akan terus bermain bersama Madrid sampai tahun 2021.

"Musim ini, dia sudah menunjukkan kemauan untuk mengembangkan segala aspek permainannya, mulai dari taktik, fisik, hingga konsentrasinya," ujar Lopetegui seperti dilansir Football Espana.

Lantaran sudah berusaha keras mengembangkan kemampuannya itulah, Danilo dinilai amat layak bergabung dengan Madrid.

"Dia sudah membantu tim ini berkembang secara kolektif."

"Dia berkembang amat pesat karena dia tahu apa yang diminta dari dirinya dan, seperti pemain lainnya di tim ini, dia ingin mengembangkan diri dan tim, meskipun usianya masih muda," lanjut pelatih asal Spanyol tersebut.Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Danilo Memang Layak Bergabung dengan Madrid

No comments:

Post a Comment