Sunday, April 19, 2015

Berita bola : 'City Kambinghitamkan Yaya Toure, Pellegrini Manajer yang Lemah'

Berita bola : 'City Kambinghitamkan Yaya Toure, Pellegrini Manajer yang Lemah'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'City Kambinghitamkan Yaya Toure, Pellegrini Manajer yang Lemah'
Manchester - Agen Yaya Toure mencak-mencak dengan Manchester City. Dia menuduh bahwa kliennya itu dikambinghitamkan atas performa buruk klub belakangan dan turut mengritik manajer Manuel Pellegrini.

City saat ini sedang terpuruk setelah memperoleh serangkaian hasil buruk. Misi mempertahankan titel juara Premier League hampir pasti gagal didapatkan setelah tertinggal 15 poin dari Chelsea, yang menguasai puncak klasemen.

Alhasil, posisi The Citizens di papan klasemen pun turun ke peringkat keempat klasemen pasca menderita tiga kekalahan dalam empat pertandingan. Dengan koleksi 61 poin, City bisa-bisa terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan karena hanya berjarak empat poin dari Liverpool.

Toure menjadi salah satu pemain yang paling disorot dalam keterpurukan City. Bahkan muncul spekulasi bahwa gelandang Pantai Gading itu siap-siap akan dilego pada bursa musim panas nanti.

Agen Toure, Dimitri Seluk, menanggapi spekulasi masa depan kliennya dengan gusar. Ia menyerang secara verbal sejumlah figur di dalam klub.

"Sejumlah orang di City sedang mencoba menyalahkan Yaya atas apa yang terjadi di musim ini tapi orang-orang itu tidak mengambil tanggung jawab atas kesalahan mereka. Saya membicarakan tentang para direktur yang membeli banyak pemain dengan tebusan yang banyak lalu menaruh par pemain itu di bangku cadangan. Saya membicarakan tentang para direktur yang menghabiskan banyak uang pada Stevan Jovetic lalu mengeluarkan dia dari skuat Liga Champions," ujar dia.

"Saya merasa kasihan pada Pellegrini. Dia adalah pelatih bagus tapi dia seorang manajer yang lemah. Dia sudah memenangi titel juara dengan tim yang ditinggalkan oleh Roberto Mancini," lanjut Seluk dalam wawancaranya dengan Mirror.Next

sumber berita 'City Kambinghitamkan Yaya Toure, Pellegrini Manajer yang Lemah' : detik.com

No comments:

Post a Comment