Sunday, April 19, 2015

Berita bola : Gagal Lolos ke Liga Champions Berarti Bencana bagi City

Berita bola : Gagal Lolos ke Liga Champions Berarti Bencana bagi City

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Gagal Lolos ke Liga Champions Berarti Bencana bagi City
Manchester - Posisi Manchester City belum aman di empat besar. Manajer City Manuel Pellegrini menganggap City bak dilanda bencana apabila sampai gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

The Citizens saat ini duduk di peringkat keempat klasemen sementara, empat poin di atas Liverpool namun sudah menelan dua kekalahan beruntun di Premier League atau cuma empat kemenangan dalam 10 laga terakhirnya.

Masa depan Pellegrini pun bisa jadi taruhannya. Rumor yang berhembus menyebutkan bahwa bos-bos City sudah mulai melirik banyak nama pelatih untuk mnggantikan manajer Chile itu di akhir musim. Tak tanggung-tanggung, nama-nama top bermunculan termasuk Carlo Ancelotti, Juergen Klopp, ataupun Josep Guardiola.

Namun demikian, Pellegrini mengaku tak terganggu dengan spekulasi mengenai kelanjutan kariernya di Etihad. Pellegrini yakin dia dipertahankan.

"Gagal bermain di Liga Champions akan menjadi sebuah bencana," tutur Pellegrini yang dikutip Guardian. "Banyak orang yang salah ketika berpikir bahwa para pemilik klub ini bilang: "Memenangi titel atau Anda keluar', karena mereka tidak bilang demikian."

"Saya merasa mereka tidak memikirkan cara itu. Mereka memiliki proyek dan itu artinya banyak hal. Mereka memikirkan tentang para pemain muda, tentang pusat latihan. Sebuah kesalahan jika menganggap mereka hanya tertarik untuk memenangi titel juara."

"Tapi jika kami tidak lolos ke empat besar maka analisis musim ini akan menjadi beda. Saya pikir bermain di Liga Europa berari sebuah bencana. Anda harus berlanjut dalam proyeknya tapi tidak mudah untuk mencari solusinya," tandas Pellegrini.

City akan mencoba kembali ke jalur kemenangan saat menjamu West Ham di Etihad pada malam ini (19/4/2015) malam WIB.

sumber berita Gagal Lolos ke Liga Champions Berarti Bencana bagi City : detik.com

No comments:

Post a Comment