Sunday, April 19, 2015

Berita bola : Roma Diredam Atalanta 1-1

Berita bola : Roma Diredam Atalanta 1-1

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Roma Diredam Atalanta 1-1
Roma - AS Roma masih belum bisa keluar dari inkonsistensi performa di Serie A. Menjamu tim papan bawah, Atalanta, I Lupi yang unggul lebih dahulu pada akhirnya harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Bermain di Olimpico Stadium, Minggu (19/5/2015) malam WIB, Roma membuka keunggulan di menit-menit awal laga melalui eksekusi penalti Francesco Totti. Tim tamu menyamakan kedudukan juga melalui tendangan dari titik putih hasil eksekusi German Denis.

Hasil imbang ini membuat Roma gagal merebut posisi dua klasemen dari tangan Lazio, yang pada laga di hari Sabtu kalah 0-2 dalam lawatan ke Juventus. Roma dan Lazio saat ini sama-sama mengumpulkan 58 poin, namun Biancoceleste berhak atas posisi kedua.

Ini juga menjadi hasil imbang ke-10 dalam 15 pertandingan terakhir Roma di Serie. Rangkaian hasil yang membuat mereka terus tercecer dari Juventus dalam persaingan merebut Scudetto.

Sementara bagi Atalanta, tambahan satu poin tak mengubah posisi mereka dari urutan 17 klasemen dengan poin 30, unggul tujuh di atas Cesena sebagai klub terakhir di zona degradasi.

Jalannya Pertandingan

Termotivasi untuk meraih kemenangan demi bisa merebut posisi kedua dari tangan Lazio, Roma memulai laga dengan sangat meyakinkan setelah mereka dapat penalti di menit pertama. Wasit menunjuk titik putih setelah menganggap ada pelanggaran ketika Guglielmo Stendardo terlihat menghalau sepakan Adem Ljajic menggunakan tangannya.Next

sumber berita Roma Diredam Atalanta 1-1 : detik.com

No comments:

Post a Comment