Sunday, April 19, 2015

Berita bola : Rodgers Sebut Liverpool Grogi dan Kurang Bertenaga

Berita bola : Rodgers Sebut Liverpool Grogi dan Kurang Bertenaga

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Rodgers Sebut Liverpool Grogi dan Kurang Bertenaga
Liverpool - Manajer Liverpool kecewa dengan kekalahan 1-2 timnya dari Aston Villa. Tak semata karena tiket final yang hilang, namun juga karena penampilan 'Si Merah' disebutnya tak oke.

Liverpool kalah 1-2 kala menghadapi Villa pada semifinal Piala FA di Wembley, Minggu (19/4/2015) malam WIB. Sempat unggul lebih dahulu lewat gol Philippe Coutinho, anak-anak Merseyside berbalik tertinggal dan kalah setelah dibobol oleh Christian Benteke dan Fabian Delph.

Secara statistik, kedua tim sama kuat dalam penguasaan bola yakni 50%-50%. Liverpool melepaskan lebih banyak percobaan dengan 14 kali, tapi hanya tiga yang tepat sasaran. Sedangkan Villa yang cuma punya tujuh tembakan malah mencatatkan empat upaya mengarah ke gawang.

Rodgers menilai anak asuhnya tampil tak lepas secara mental di laga tersebut. Hal itu turut memengaruhi performa yang disebut kurang bertenaga.

"Kami perlu lebih baik lagi dalam menghadapi sebuah momen penting. Sebelumnya sudah ada beberapa laga besar di mana kami mengatasinya dengan sangat baik, tapi ada lainnya juga yang tidak teratasi dengan oke," katanya dikutip BBC.

"Kami sangat kecewa. Villa jauh lebih baik daripada kami. Kami grogi karena sejumlah alasan tertentu. Mungkin ketika Anda sangat ingin memenangi sesuatu, itu memengaruhi pikiran Anda."

"Untuk sebuah tim dengan banyak energi, kami tidak punya energi yang ditampilkan hari ini. Ini mengecewakan, bahwa di sebuah laga besar lainnya kami tidak menunjukkan keberanian. Villa menunjukkannya, mereka punya energi yang bagus dan bermain dengan sedikit lebih bebas."

"Kami perlu fokus ke performa dan jika berhasil, normalnya bisa mendapatkan kemenangan. Tapi hari ini, hal itu tidak dalam level yang tepat," imbuhnya.

Kini setelah kesempatan meraih trofi Piala FA pupus, Liverpool dituntut fokus mengejar finis empat besar di Premier League. Mengoleksi nilai 57 dari 32 pekan, mereka sementara tertinggal tujuh angka dari Manchester City di tangga keempat yang sudah bermain satu laga lebih banyak.

"Sekarang kami harus berusaha untuk finis empat besar Premier League. Adalah kewajiban untuk klub menakjubkan ini agar berjuang sampai akhir," kata Rodgers.
sumber berita Rodgers Sebut Liverpool Grogi dan Kurang Bertenaga : detik.com

No comments:

Post a Comment