Sunday, April 19, 2015

Berita bola : Tulang Pipi Dikhawatirkan Retak, David Silva Jalani Perawatan di RS

Berita bola : Tulang Pipi Dikhawatirkan Retak, David Silva Jalani Perawatan di RS

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Tulang Pipi Dikhawatirkan Retak, David Silva Jalani Perawatan di RS
Manchester - David Silva langsung dibawa ke rumah sakit setelah dia mengalami benturan dengan pemain West Ham United. Gelandang asal Spanyol itu dikhawatirkan menderita cedera retak tulang pipi.

Silva sempat dapat perawatan selama sekitar 10 menit di atas lapangan setelah kepalanya berbenturan dengan sikut Cheikhou Kouyate. Di Etihad Stadium, Minggu (19/4/2015) malam WIB, The Citizens menang 2-0 lewat gol bunuh diri James Collins dan Sergio Aguero.

"Saat ini dia (David Silva) berada di rumah sakit dan dia tengah diperiksa apakah mengalami cedera retak tulang pipi," ungkap Manuel Pellegrini di BBC.

Meski sampai membuat Silva terkapar, wasit tidak menjatuhkan hukuman kartu merah pada Kouyate. Keputusan yang didukung oleh Pellegrini, yang merasa insiden tersebut sepenuhya kecelakaan.

"Saya selalu berpikir seorang pemain tidak punya niat untuk mencederai pemain lain. Wasit memutuskan itu bukan tindakan yang disengaja dan saya juga berpikir begitu," lanjut manajer asal Chile itu.

sumber berita Tulang Pipi Dikhawatirkan Retak, David Silva Jalani Perawatan di RS : detik.com

No comments:

Post a Comment