Sunday, April 19, 2015

Berita bola : Villa ke Final Piala FA, Sherwood: Luar Biasa, tapi Belum Ada yang Dimenangi

Berita bola : Villa ke Final Piala FA, Sherwood: Luar Biasa, tapi Belum Ada yang Dimenangi

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Villa ke Final Piala FA, Sherwood: Luar Biasa, tapi Belum Ada yang Dimenangi
London - Aston Villa sukses membalikkan keadaan dan mengalahkan Liverpool 2-1 pada semifinal Piala FA, Minggu (19/4). Manajer Villa, Tim Sherwood, menyebutnya sebagai pencapaian luar biasa.

Kendati demikian, Sherwood meminta timnya untuk tidak kelewat berbangga. Mereka masih harus menghadapi juara bertahan Arsenal untuk bisa menjadi juara pada laga final 30 Mei mendatang.

"Ini menjadi sesuatu yang luar biasa buat klub kami, tapi belum ada yang dimenangi. Tidak banyak yang menjagokan kami hari ini, tapi kami tetap yakin. Tapi, begitu kami masuk ke lapangan, kami merasa bahwa para fans juga yakin," ujar Sherwood seperti dilansir BBC.

Ini adalah musim yang cukup membuat jantung para pendukung Villa berdegup amat kencang. Performa mereka di Premier League sempat jeblok, bahkan terjerat dalam persaingan untuk lepas dari zona degradasi.

Sampai saat ini, posisi Villa belum sepenuhnya aman. Mereka duduk di urutan ke-15 dengan nilai 32, hanya berselisih empat poin dari zona degradasi.

Namun, Sherwood setidaknya sudah membuat pendukung Villa tersenyum. Pria yang menggantikan Paul Lambert sebagai manajer itu menilai, timnya tampil impresif kala mengalahkan Liverpool. Bahkan, dia menilai timnya tampil amat dominan setelah melesakkan gol pertama.

Sherwood mengandalkan Christian Benteke, Jack Grealish, dan Charles N'Zogbia di lini depan. Benteke menjadi target man, sementara posisi Grealish dan N'Zogbia mundur sedikit ke belakang.Next

sumber berita Villa ke Final Piala FA, Sherwood: Luar Biasa, tapi Belum Ada yang Dimenangi : detik.com

No comments:

Post a Comment