Sunday, April 19, 2015

Berita bola : Mancini: Inter Seharusnya Dapat Penalti

Berita bola : Mancini: Inter Seharusnya Dapat Penalti

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Mancini: Inter Seharusnya Dapat Penalti
Milan - Laga derby della Madonnina kontra AC Milan menyisakan kekecewaan besar untuk pelatih Inter Milan Roberto Mancini. Dia percaya timnya seharusnya mendapatkan penalti.

Inter harus puas bermain imbang 0-0 kala berhadapan dengan Milan di Giuseppe Meazza, Senin (20/4/2015) dinihari WIB tadi. Inter tampil lebih dominan di laga tersebut.

Mereka unggul penguasaan bola 55%-45%. Nerazzurri juga lebih banyak mengancam dengan 17 tembakan di mana tiga tepat sasaran. Sementara Milan punya tujuh upaya dengan tiga mengarah ke gawang.

Laga ini diwarnai tiga gol dianulir. Yang pertama adalah sepakan Alex ke gawang Samir Handanovic. Sisanya harus dialami oleh Inter, di mana gol dari Rodrigo Palacio dan gol bunuh diri Philippe Mexes tak dianggap wasit.

"Saya terhibur dengan cara kami bermain di 20 menit pertama dan di sepanjang babak kedua. Sayangnya kami tidak menang, tapi kami tak bisa berbuat apa-apa lagi," kata Mancini kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football Italia.

Tapi bagi Mancini, hal yang paling mengecewakan adalah keputusan wasit yang tak memberikan timnya penalti. Pada menit ke-64, sepakan Hernanes dari dalam kotak penalti membentur lengan Luca Antonelli. Wasit bergeming sementara tayangan ulang memperlihatkan bahwa bola memang menyentuh lengan bek Milan tersebut.

"Itu jelas benar-benar penalti. Sepenuhnya jelas. Wasit melihat situasi ini dengan baik pekan lalu saat Guarin handball, dia menganggapnya sebagai tindakan disengaja. Jadi kenapa sekarang tidak?" kata Mancini.Next

sumber berita Mancini: Inter Seharusnya Dapat Penalti : detik.com

No comments:

Post a Comment