Sunday, April 19, 2015

Berita bola : Inzaghi Terima Hasil Imbang, Dukung Keputusan Wasit Tak Beri Penalti

Berita bola : Inzaghi Terima Hasil Imbang, Dukung Keputusan Wasit Tak Beri Penalti

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Inzaghi Terima Hasil Imbang, Dukung Keputusan Wasit Tak Beri Penalti
Milan - Hasil imbang yang dipetik AC Milan di derby della Madonnina kontra Inter Milan diakui Filippo Inzaghi sudah adil. Soal klaim penalti Inter, dia menilai keputusan wasit tak memberikannya sudah tepat.

Milan harus puas berbagi satu poin dengan Inter usai bermain imbang 0-0 di Giuseppe Meazza, Senin (20/4/2015) dinihari WIB tadi. Sejak awal Rossoneri lebih banyak tertekan, meski sempat menguasai laga sejak pertengahan babak pertama hingga turun minum.

Whoscored melansir mereka lebih banyak menerima ancaman dengan 17 kali Inter melepaskan tembakan, di mana tiga tepat sasaran. Milan cuma punya tujuh percobaan dengan juga tiga yang mengarah ke gawang. Anak asuh Inzaghi selain itu tertinggal dalam penguasaan bola 45%-55%.

"Saya berharap lebih di periode sejak menit ke-20 sampai paruh pertandingan, ketika kami memegang banyak penguasaan bola, bergerak dengan apik di kedua saya, dan mendapatkan sejumlah peluang. Kami seharusnya bisa mencetak gol," kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Tim saya sudah mengerahkan segalanya, kedua tim berusaha memenangi laga ini, dan kami tahu derby punya beban besar dalam sebuah kampanye. Kami bisa saja menang, bisa saja kalah, jadi pada akhirnya imbang adalah hasil tepat."

"Jika kami gagal memenuhi target kami di akhir musim, jelas itu bukan karena pertandingan ini. Tapi lebih kepada hasil-hasil di Januari saat kami mengalami krisis karena cedera," imbuhnya seperti dikutip Football Italia.

Laga malam tadi diwarnai sejumlah insiden, salah satu yang diprotes keras Inter adalah keputusan wasit yang tak memberikan penalti atas handball Luca Antonelli. Di menit ke-64, sepakan Hernanes di dalam kotak penalti berbelok arah setelah membentur lengan bek Milan tersebut.

"Itu sangat nyaris, rasanya itu tidak disengaja. Benar bahwa kita telah melihat penalti-penalti diberikan untuk yang lebih ringan, tapi saya secara umum tidak akan memberikan penalti untuk hal itu," demikian tanggapan Inzaghi.

Hasil imbang tak mengubah posisi Milan di urutan sembilan klasemen dengan nilai 43 dari 31 pekan. Mereka berjarak tujuh angka dari Sampdoria yang ada di posisi lima, yang merupakan batas zona Eropa.
sumber berita Inzaghi Terima Hasil Imbang, Dukung Keputusan Wasit Tak Beri Penalti : detik.com

No comments:

Post a Comment