Sunday, April 19, 2015

Berita bola : Rodgers Sebut Gol Balotelli Seharusnya Tak Dianulir

Berita bola : Rodgers Sebut Gol Balotelli Seharusnya Tak Dianulir

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Rodgers Sebut Gol Balotelli Seharusnya Tak Dianulir
London - Liverpool harus melupakan mimpi bermain di final Piala FA setelah takluk 1-2 dari Aston Villa di semifinal. Pada laga yang berlangsung di Wembley, Minggu (19/4), tersebut, satu gol milik The Reds dianulir.

Liverpool sempat unggul lebih dulu lewat gol Philippe Coutinho pada menit ke-30. Namun, Villa membalikkan keadaan lewat gol Christian Benteke pada menit ke-36 dan Fabian Delph pada menit ke-54.

Pada menit ke-87, dalam keadaan tertinggal 1-2, Liverpool sempat mendapatkan kans lewat Mario Balotelli. Kans tersebut pun diselesaikan oleh Balotelli lewat tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti dan bola pun masuk ke gawang.

Namun, hakim garis mengangkat bendera sebelum Balotelli melesakkan bola ke dalam gawang. Dia menilai, Balotelli sudah terperangkap offside ketika menerima umpan panjang dari belakang.



Padahal terlihat dari siaran ulang bahwa Balotelli berada dalam posisi onside. Terlihat bahwa fullback di sisi kanan pertahanan Villa berdiri lebih dalam dari Balotelli, membuat posisi penyerang asal Italia itu aman.

"Itu adalah keputusan yang buruk," ujar Rodgers seperti dilansir BBC.Next

sumber berita Rodgers Sebut Gol Balotelli Seharusnya Tak Dianulir : detik.com

No comments:

Post a Comment