Sunday, April 19, 2015

Berita bola : Kans Inter Lolos ke Eropa Tipis, Ini Komentar Mancini

Berita bola : Kans Inter Lolos ke Eropa Tipis, Ini Komentar Mancini

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kans Inter Lolos ke Eropa Tipis, Ini Komentar Mancini
Milan - Alih-alih berada di zona Liga Champions, Inter Milan kini bahkan sepertinya akan sulit untuk lolos ke Liga Europa musim depan. Roberto Mancini menyatakan bahwa dirinya dan skuat Inter masih butuh waktu.

Mancini belum sanggup mengubah peruntungan Inter di periode keduanya di Giuseppe Meazza. Menggantikan Walter Mazzarri pada November 2014, Nerazzurri kini masih terpuruk di peringkat ke-10 klasemen sementara.

Hasil imbang 0-0 melawan AC Milan tadi malam membuat Inter kini tertinggal 16 poin dari AS Roma di posisi ketiga dan delapan poin dari Sampdoria di urutan kelima alias penghuni tempat terakhir kompetisi Eropa. Padahal Serie A 2014-15 tinggal menyisakan tujuh pertandingan.

Langkah Inter untuk finis setinggi mungkin di akhir musim menemui jalan terjal. Pasalnya di sisa musim ini La Beneamata masih harus menghadapi tiga tim teratas; Roma, Lazio, dan Juventus.

"Seorang pelatih yang baru datang pada bulan November akan membuat banyak kesalahan dan butuh waktu untuk memahami skuatnya. Bahkan dengan itu, saya pikir kami mestinya memiliki enam atau tujuh poin lebih banyak sekarang ini sehingga bisa bersaing untuk tempat ketiga," sungut Mancini di Football Italia.

"Ini sebagian salah saya, sebagian lagi tim yang membutuhkan waktu tidak sedikit dalam memahami ide-ide saya dan sebagian lain adalah kesialan-kesialan yang membuat kami kalah di beberapa laga luar biasa," ucap pelatih Inter itu.

Di pertandingan berikutnya, Inter akan menjamu Roma di Meazza pada 26 April.


sumber berita Kans Inter Lolos ke Eropa Tipis, Ini Komentar Mancini : detik.com

No comments:

Post a Comment