Wednesday, April 22, 2015

Berita bola : Dikepung Barca, Bayern, dan Madrid, Juve Merasa Jadi 'Favorit Keempat'

Berita bola : Dikepung Barca, Bayern, dan Madrid, Juve Merasa Jadi 'Favorit Keempat'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Dikepung Barca, Bayern, dan Madrid, Juve Merasa Jadi 'Favorit Keempat'
Monako - Juventus menyadari bahwa mereka tak terlalu diunggulkan di babak semifinal Liga Champions. Keberadaan tiga tim terkuat Eropa di babak empat besar membuat Bianconeri merasa jadi "favorit keempat".

Juve melaju ke semifinal setelah menyingkirkan AS Monaco dengan skor agregat 1-0. Mereka memastikan diri lolos usai bermain imbang tanpa gol dengan Monaco di leg kedua perempatfinal, Kamis (23/4/2015) dinihari WIB.

Pengundian babak semifinal akan dilakukan pada Jumat (24/4) besok. Calon lawan Juve adalah Barcelona, Bayern Munich, atau Real Madrid.

Sejak sebelum kompetisi dimulai, Barca, Bayern, dan Madrid adalah tiga tim yang paling dijagokan untuk jadi juara. Juve pun menyadari posisi mereka di antara tim-tim tersebut.

"Ada tiga raksasa bersama kami. Tapi, kami akan memberikan kemampuan terbaik kami," ucap CEO Juve, Giuseppe Marotta, di situs resmi klub.

"Kami menyadari bahwa mereka ada di level yang berbeda dengan kami dalam aspek teknis dan finansial. Dalam hal tersebut, kami adalah favorit keempat. Tapi, Anda tak pernah tahu," tambah Marotta.

"Kami harus memandang Scudetto dan Coppa Italia sebagai target yang nyata. Di Liga Champions, kami harus realistis dan mengakui bahwa ada nilai-nilai yang berbeda. Tapi, dengan keberuntungan, siapa yang tahu," katanya.

sumber berita Dikepung Barca, Bayern, dan Madrid, Juve Merasa Jadi 'Favorit Keempat' : detik.com

No comments:

Post a Comment