Wednesday, April 22, 2015

Berita bola : Juve di Antara Raksasa-raksasa Eropa

Berita bola : Juve di Antara Raksasa-raksasa Eropa

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Juve di Antara Raksasa-raksasa Eropa
Jakarta - Juventus dipastikan akan menghadapi pekerjaan menantang di semifinal. Bagaimana tidak, Bianconeri dikepung oleh Barcelona, Bayern Munich, Real Madrid, yang mendominasi Eropa dalam beberapa musim terakhir.

Hasil imbang 0-0 di kandang AS Monaco pada laga leg kedua perempatfinal memastikan kelolosan Juventus dengan agregat 1-0. Dengan begini, Juve dipastikan akan menghadapi salah satu dari Barca, Bayern, ataupun Madrid untuk berebut tiket final.

Melihat lawan-lawan yang ada, tidak bisa dipungkiri apabila Juventus menjadi underdog. Barca, Bayern, dan Madrid adalah tim-tim favorit juara.

Statistik mencatat bahwa ketiga klub itu paling sering lolos ke semifnal kompetisi Eropa. Madrid memimpin dengan 31 kali, Barcelona 30 kali, dan Bayern 25 kali. Juventu sendiri sudah 22 kali lolos.

Di Liga Champions saja, Barca tujuh kali menembus semifinal dalam delapan musim terakhir termasuk menggondol tiga titel juara. Sedangkan Madrid sang juara bertahan dan ini menjadi semifinal kelimanya beruntun. Sementara itu, kelolosan ini adalah semifinal keempat beruntun Bayern dan merebut satu titel juara pada 2013.

"Saya senang untuk tim saya, karena saya pikir mereka pantas lolos ke semifinal atas semua yang sudah dilakukan di Liga Champions" ucap pelatih Juve Massimiliano Allegri di Football Italia.

"Mereka (Barca, Bayern, dan Madrid) adalah tiga klub terbesar di Eropa. Saya tentu bisa menjamin bahwa pertandingan semifinal melawan mereka akan sangat berbeda dengan melawan Monaco."

Pengundian babak semifinal akan dilakukan di Nyon, Swiss, pada Jumat (24/4/2015).




sumber berita Juve di Antara Raksasa-raksasa Eropa : detik.com

No comments:

Post a Comment