Friday, April 17, 2015

Berita bola : Eden Hazard, Ancaman untuk Sisi Kanan 'Setan Merah'

Berita bola : Eden Hazard, Ancaman untuk Sisi Kanan 'Setan Merah'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Eden Hazard, Ancaman untuk Sisi Kanan 'Setan Merah'
London - Eden Hazard tetap menjadi andalan Chelsea ketika menjamu Manchester United akhir pekan ini, Sabtu (18/4). Hazard punya potensi untuk menebar ancaman untuk sisi kanan pertahanan 'Setan Merah'.

Hazard bakal menjadi ancaman untuk Antonio Valencia, seorang winger yang musim ini dipindah-posisikan oleh Louis van Gaal menjadi fullback kanan. Performa Valencia dinilai Van Gaal cukup stabil sehingga membuat Rafael da Silva, seorang fullback kanan asli dengan kemampuan melepas crossing mumpuni, menepi ke bangku cadangan.

Valencia memang tidak memiliki kemampuan melepas umpan sebaik Rafael, namun Valencia dinilai lebih disiplin ketimbang Rafael yang kerap melakukan pelanggaran di area pertahanan sendiri. Pada pertemuan pertama melawan Chelsea, Rafael-lah yang mengawal Didier Drogba sebelum penyerang Pantai Gading itu menyundul bola masuk ke gawang United.

Sejauh ini, Valencia cukup sukses menggantikan peran Rafael. Namun, akhir pekan ini dia bakal diuji oleh Hazard. Gelandang asal Belgia tersebut tidak hanya bagus dalam mencetak gol dan menyumbang assist --sejauh ini sudah mencetak 12 gol dan 8 assist-- tetapi juga melakukan dribel.

Hazard punya total 148 kali dribel sukses sepanjang musim ini. Jumlah tersebut 46 kali lebih banyak dibandingkan pemain-pemain Premier League lainnya. Di luar itu, Hazard juga sudah mengkreasikan 88 peluang musim ini, jumlah yang juga lebih banyak dari seluruh pemain Premier League.

"Valencia adalah pemain yang bagus, tapi dia lebih bagus ketika membantu serangan," ujar eks striker Leicester City, Tony Cottee, yang kini menjadi pundit untuk Sky Sports.

"Kita lihat saja, apakah Van Gaal akan memberikannya perlindungan atau tidak."Next

sumber berita Eden Hazard, Ancaman untuk Sisi Kanan 'Setan Merah' : detik.com

No comments:

Post a Comment