Friday, April 17, 2015

Berita bola : 'Keluarkan Ratusan Juta Pounds, City Seharusnya Tampil Lebih Baik'

Berita bola : 'Keluarkan Ratusan Juta Pounds, City Seharusnya Tampil Lebih Baik'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Keluarkan Ratusan Juta Pounds, City Seharusnya Tampil Lebih Baik'
Manchester - Selama hampir dua musim era Manuel Pellegrini, Manchester City sudah menghabiskan 200 juta poundsterling untuk membeli pemain. Namun, performa City dinilai belum cukup baik.

Pellegrini memang sukses mengantarkan City menjuarai Premier League pada musim perdananya. Namun, kegagalan City membeli pemain-pemain yang betul-betul pas untuk tim membuat performa tim menurun musim ini.

Dari yang awalnya menjadi kandidat meraih gelar juara, City kini ikut terseret dalam perburuan zona empat besar. Pellegrini pun dikritik. Posisinya menjadi tidak aman.

Namun, jika melihat pembelian pemain yang dilakukan, bisa jadi itu bukan sepenuhnya salah Pellegrini. Masih ada Txiki Begiristain yang kini menjadi director of football City.

Pembelian Stevan Jovetic, Eliaquim Mangala, dan Wilfried Bony dalam dua musim belakangan patut dipertanyakan. Ketiganya dibeli dengan total harga 77 juta pounds. Jovetic sempat bersinar, namun belakangan tidak terpakai. Sementara Mangala kerap melakukan error di lini belakang dan Bony masih saja jadi pelapis.

"Dengan skuat yang City miliki saat ini, mereka seharusnya tampil lebih baik. Mereka punya pemain-pemain terbaik di Premier League, jadi seharusnya mereka menjadi tim terbaik. Tapi, sekarang mereka bukanlah tim terbaik," ujar eks manajer City, Sven-Goran Eriksson, di Sky Sports.

"Saya tidak tahu di mana salahnya. Tapi, dengan uang yang sudah mereka keluarkan, seharusnya mereka tampil lebih baik."Next

sumber berita 'Keluarkan Ratusan Juta Pounds, City Seharusnya Tampil Lebih Baik' : detik.com

No comments:

Post a Comment