Tuesday, April 7, 2015

Berita bola : Hummels Akan Segera Putuskan soal Masa Depannya

Berita bola : Hummels Akan Segera Putuskan soal Masa Depannya

sumber berita Hummels Akan Segera Putuskan soal Masa Depannya : detik.com
Dortmund - Spekulasi soal masa depan Mats Hummels terus bergulir liar dalam beberapa pekan terakhir ini. Oleh karenanya Hummels akan segera memutuskan soal kelanjutan kariernya di Borussia Dortmund.

Adalah ketertarikan Manchester United pada Hummels yang terus memanaskan rumor terkait masa depan bek asal Jerman itu. Setelah gagal mendapatkannya di bursa transfer lalu, MU diyakini akan kian ngotot mengejarnya.

Apalagi 'Setan Merah' berpeluang tampil di Liga Champions, kompetisi di mana Hummels tentunya ingin bermain, sementara Dortmund justru terancam gagal tampil karena masih tercecer di papan tengah klasemen.

Beberapa waktu lalu baik Hummels maupun Dortmund sudah membantah kabar soal kesepakatan transfer dengan MU. Namun pekan ini pernyataan berbeda keluar dari mulut kapten tim asal Lembah Ruhr itu.

Hummels mengaku tengah memikirkan beberapa opsi terkait masa depannya di Dortmund, yang mana kontraknya akan habis tahun 2017, termasuk kemungkinan untuk hengkang. Ini sehubungan dengan kekecewaan Hummels melihat buruknya performa Dortmund saat ini termasuk kualitas skuat yang menurun jauh

Keputusan soal masa depan Hummel sendiri akan diketahui dalam beberapa pekan ke depan ini.

"Pernyatan itu bukan berarti saya pasti akan pergi, itu hanya sebagai refleksi saja," ujar Hummels seperti dikutip Telegraph.

"Tiba-tiba saja terlintas dalam pikiran saya. Semuanya akan menjadi jelas dalam beberapa pekan ke depan," sambungnya.


Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Hummels Akan Segera Putuskan soal Masa Depannya

No comments:

Post a Comment