Tuesday, April 7, 2015

Berita bola : Menghitung Peluang CR7 Mematahkan Rekor 50 Gol Messi

Berita bola : Menghitung Peluang CR7 Mematahkan Rekor 50 Gol Messi

sumber berita Menghitung Peluang CR7 Mematahkan Rekor 50 Gol Messi : detik.com
Jakarta - Lima gol yang dibuat Cristiano Ronaldo dalam laga dengan Granada membuat dia melompati Lionel Messi di daftar pencetak gol sementara. Tantangan CR7 selanjutnya adalah mematahkan rekor 50 gol milik seterunya itu.

Atas lima golnya ke gawang Granada, Ronaldo kini berdiri sendiri di puncak daftar pencetak gol. Setelah melewati 29 pertandingan jumlah gol bintang asal Portugal itu kini berjumlah 36.

Ronaldo pun melewati Messi (32 gol) di daftar pemain tersubur Liga Spanyol. Tapi Ronaldo masih berada di bawah bayang-bayang Messi karena pesepakbola kelahiran Argentina itu masih menjadi pemain tersubur di satu musim kompetisi.

Di 2011/2012 Messi menyudahi kompetisi dengan 50 gol. Hingga kini jumlah gol Messi di satu musim tersebut masih jadi rekor di La Liga Primera.

Mengejar 15 gol di sembilan pertandingan tersisa masih mungkin dilakukan Ronaldo. Ada beberapa alasan untuk Ronaldo merasa optimistis bisa menembus jumlah 50 gol di akhir kompetisi nanti.

Yang pertama adalah kewajiban menyapu bersih kemenangan di sisa musim demi menjaga peluang Real Madrid menyalip kembali Barcelona di persaingan menjadi juara. Mengejar rekor gol Messi mungkin tidak akan dipikirkan Ronaldo, tapi dia dipastikan tampil habis-habisan di seluruh laga-laga tersebut demi memberi timnya poin maksimal. Lima gol di laga dengan Granada adalah bagaimana Ronaldo tampil habis-habisan untuk El Real.

Kedua, Madrid menghadapi lawan yang relatif mudah di sisa musim ini. Lawan terberat yang bakal dihadapi skuat besutan Carlo Ancelotti menjelang musim tuntas ini adalah Valencia dan Sevilla. Selain itu mereka 'cuma' akan bertarung dengan Almeria, Celta Vigo, Malaga, Eibar, Rayo Vallecano, dan Getafe.

Faktor terakhir yang juga akan jadi penentu adalah kontribusi dari pemain-pemain lain di Madrid. Kembalinya James Rodriguez dan Luka Modric akan makin memanjakan pemain-pemain depan El Real. Saat menang 9-1 atas Granada, James membuat dua assist (Ronaldo dan Karim Benzema) sementara Luka Modric bikin satu assist untuk Ronaldo. Gareth Bale yang sempat dikritik karena egois juga memberi dua assist untuk Ronaldo di laga itu.

Sejak bergabung dengan Madrid, gol terbanyak yang bisa dibuat Ronaldo dalam satu musim kompetisi adalah 46 pada musim 2011/2012. Sementara musim lalu dia total 31 kali menjebol jala lawan-lawan Madrid di Liga Spanyol.





Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Menghitung Peluang CR7 Mematahkan Rekor 50 Gol Messi

No comments:

Post a Comment