Tuesday, April 7, 2015

Berita bola : Ribery Ingin Juara Liga Champions Lagi Sebelum Pensiun

Berita bola : Ribery Ingin Juara Liga Champions Lagi Sebelum Pensiun

sumber berita Ribery Ingin Juara Liga Champions Lagi Sebelum Pensiun : detik.com
Munich - Winger Bayern Munich, Franck Ribery, ingin menambah koleksi gelar Liga Champions miliknya sebelum gantung sepatu. Musim ini, dia yakin Bayern bisa mewujudkannya.

Ribery baru sekali menjuarai Liga Champions bersama Bayern. Pemain berkebangsaan Prancis itu mengantar Die Roten jadi juara di Stadion Wembley dua musim lalu dengan mengalahkan Borussia Dortmund di babak final.

Bersama Bayern, Ribery ingin mengulang prestasi itu. Pemain yang hari ini tepat berusia 32 tahun itu ingin kembali mengangkat 'si kuping besar' sebelum pensiun.

"Jika Anda pernah menjuarai gelar ini sekali, itu menakjubkan. Ini adalah gelar juara yang luar biasa. Itu adalah perasaan yang bagus untuk klub, karier Anda, dan untuk fans," ujar Ribery kepada Perform seperti dikutip Soccerway.

"Saya harap kami bisa menjuarai Liga Champions lagi sebelum akhir karier saya. Itu akan luar biasa," imbuhnya.

Langkah Bayern di Liga Champions musim ini sudah sampai babak perempatfinal. Di babak delapan besar, Bayern akan menghadapi Porto. Thomas Mueller dkk. akan lebih dulu melawat ke Estadio do Dragao di leg pertama, 15 April mendatang.

Namun Bayern tengah dihadapkan pada masalah cedera pemain. Sejumlah pemain pilarnya seperti Arjen Robben dan David Alaba harus masuk ruang perawatan karena cedera.Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Ribery Ingin Juara Liga Champions Lagi Sebelum Pensiun

No comments:

Post a Comment