Friday, April 10, 2015

Berita bola : Nikmatnya Sensasi Menjebol Gawang MU di Old Trafford Bagi Aguero

Berita bola : Nikmatnya Sensasi Menjebol Gawang MU di Old Trafford Bagi Aguero

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Nikmatnya Sensasi Menjebol Gawang MU di Old Trafford Bagi Aguero
Manchester - Sebagai penyerang, tentu tak ada yang lebih nikmat daripada mencetak gol bagi Sergio Aguero. Ada kalanya gol-gol itu terasa lebih mantap, salah satunya jika bersarang ke gawang Manchester United.

Aguero menatap laga derby kedelapannya di Old Trafford, Minggu (12/4/2015) malam WIB. Sejauh ini penyerang internasional Argentina itu sudah tampil tujuh kali di derby Manchester dan mencetak enam gol.

Aguero juga sudah mencetak empat gol dari empat laga terakhirnya melawan MU. Sebuah catatan yang bisa dibilang bikin kubu 'Setan Merah' bakal sangat was-was.

Tapi problemnya adalah pemain 26 tahun itu sudah puasa gol di enam pertandingan terakhir. Dia juga belum mampu menemukan performa terbaiknya sejak pulih dari cedera di awal tahun.

Baru empat gol dicatatkan dari 14 pertandingan di berbagai ajang. Catatan ini turun jauh dibandingan pada paruh pertama musim di mana dia membuat 19 gol dari 21 pertandingan.

Maka bisa jadi Aguero bakal sangat bernafsu memburu gol akhir pekan nanti. Didukung catatan apik kala berhadapan dengan MU, eks Atletico Madrid itu bakal mengincar momentum kebangkitan.

Soal menjebol gawang MU di Old Trafford, Aguero mengakui ada rasa istimewa jika bisa melakukannya. Suasana disebutnya bisa seketika sunyi dengan menyimpan atmosfer ketegangan dari tuan rumah.

"Saya selalu suka mencetak gol. Tapi tentu saja rasanya lebih spesial jika mencetak gol di laga-laga besar," kata Aguero kepada Sky Sports.

"Jika Anda mencetak gol melawan United di Old Trafford, itu hampir membuat Anda merasa merinding. Karena Anda bisa merasakan atmosfer tegangnya dengan sebagian besar stadion jadi sangat sunyi, tapi sudut suporter tandang menggila," tambahnya dikutip Manchester Evening News.


sumber berita Nikmatnya Sensasi Menjebol Gawang MU di Old Trafford Bagi Aguero : detik.com

No comments:

Post a Comment