Friday, April 10, 2015

Berita bola : Pique Prediksikan Pertandingan Berat Lawan PSG di Paris

Berita bola : Pique Prediksikan Pertandingan Berat Lawan PSG di Paris

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Pique Prediksikan Pertandingan Berat Lawan PSG di Paris
Barcelona - Barcelona kembali bentrok dengan Paris Saint Germain di lanjutan Liga Champions. Bek Los Cules Gerard Pique memprediksikan pertandingan yang berat di Paris.

Sebelum berhadapan di perempatfinal, Barca dan PSG pernah saling berduel di fase grup Liga Champions musim ini. Hasilnya, Azulgrana menang sekali dan Les Parisiens juga menang sekali saat melakoni Grup H.

Dalam pertandingan di Parc des Princes pada 30 September lalu, PSG menang dengan skor akhir 3-2. Sedangkan laga di Camp Nou pada 10 Desember lalu berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Barca.

Barca dan PSG harus saling mengalahkan lagi untuk memperebutkan satu tiket ke babak semifinal. Tim besutan Laurent Blanc akan menjadi tuan rumah lebih dulu pada 15 April mendatang. Barca gantian akan menjamu PSG di Camp Nou enam hari berselang.

Jika menilik pertandingan di babak fase grup, Pique sudah mempunyai prediksi bagaimana jalannya pertandingan melawan PSG.

"Kami merupakan dua tim yang saling mengenal dan respek satu sama lain. Saya pikir bahwa dua laga besok akan mirip dengan salah satu laga yang kami mainkan di babak grup," kata Pique di Marca.

"Memang benar bahwa ada pemain mereka yang harus absen, tapi selalu berat jika memainkan laga di Paris."

"Kami harus masuk ke lapangan dan memperagakan permainan kami, menciptakan kesempatan dengan penguasaan bola, meski memang benar bahwa kami memainkan direct football saat ini," imbuhnya.
sumber berita Pique Prediksikan Pertandingan Berat Lawan PSG di Paris : detik.com

No comments:

Post a Comment