Tuesday, April 7, 2015

Berita bola : Waktu yang Tepat Bagi Atletico Kembali ke Jalur Positif

Berita bola : Waktu yang Tepat Bagi Atletico Kembali ke Jalur Positif

sumber berita Waktu yang Tepat Bagi Atletico Kembali ke Jalur Positif : detik.com
Madrid - Atletico Madrid melanjutkan momentum positif yang belakangan dibangun dengan mengalahkan Real Sociedad. Sempat mengalami penurunan, Los Colchoneros kembali ke jalur positif di waktu yang tepat.

Atletico menang 2-0 kala menjamu Sociedad di Vicente Calderon, Rabu (8/4/2015) dinihari WIB tadi. Dua gol cepat di menit ke-2 dan 10, masing-masing dari gol bunuh diri Mikel Gonzalez dan dari torehan Antoine Griezmann memastikan tiga poin untuk anak-anak ibukota.

Hasil ini memperpanjang rangkaian kemenangan Atletico menjadi tiga laga beruntun di La Liga, setelah sempat mengalami penurunan performa. Anak asuh Diego Simeone sebelumnya sempat hanya mencatatkan satu kemenangan dari lima pertandingan, di mana tiga berakhir imbang dan satu lainnya kalah.

Dengan musim hanya menyisakan delapan pekan, Atletico pun merasa telah kembali ke jalur sebenarnya di momen yang tepat. Apalagi mereka juga ditunggul laga derby kontra Real Madrid di perempatfinal Liga Champions. Hasil-hasil yang bakal jadi bekal berharga.

"Kami tampil baik dan penting bagi kami untuk mempertahankan ini. Cukup normal selama perjalanan musim sebuah tim mengalami penurunan performa. Sekarang kami kembali ke trek, di papan atas klasemen, dan berada di delapan besar Liga Champions," kata Griezmann di AS.

Selain merangkai tiga kemenangan beruntun, Atletico juga kembali tampil 'rapat' di lini belakang. Mereka sudah tak kebobolan di empat partai terakhir liga.

"Kami perlu terus tampil tangguh. Kami tahu jika kami menjaga agar gawang tak kebobolan maka kami punya kesempatan lebih baik untuk menang dan kami perlu mempertahankan itu," tambah Griezmann.

Kemenangan atas Sociedad untuk sementara mengamankan Atletico dari kejaran Valencia. Los Rojiblancos kini duduk di tangga ketiga dengan nilai 65 dari 30 laga, unggul empat poin dari Valencia di posisi empat yang baru bermain 29 kali.

Atletico juga memberikan tekanan kepada Real Madrid di urutan kedua. Tim sekota ini sementara hanya berjarak dua angka saja, namun Madrid baru akan memainkan partai ke-30 melawan Rayo Vallecano, Kamis (9/4) dinihari WIB nanti.
Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Waktu yang Tepat Bagi Atletico Kembali ke Jalur Positif

No comments:

Post a Comment