Friday, April 17, 2015

Berita bola : Walikota Risma Pantau Aksi Bonek Protes PSSI Lewat HT

Berita bola : Walikota Risma Pantau Aksi Bonek Protes PSSI Lewat HT

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Walikota Risma Pantau Aksi Bonek Protes PSSI Lewat HT
Surabaya - Di tengah kesibukannya menyambut tokoh nasional yang hadir di pengukuhan Prof. DR. (H.C) Chairul Tanjung sebagai guru besar bidang ilmu kewirausahaan Universitas Airlangga (Unair) Walikota Surabaya Tri Rismaharini tetap memonitor rencana aksi demo bonek Persebaya 1927 di arena Kongres PSSI.

Pantauan detikcom, Risma yang berdiri berdampingan dengan Sudi Silalahi dan M Nuh. Walikota yang diusung PDI Perjuangan ini dengan menggenggam handy talkie (HT) memonitor pergerakan suporter.

"Bu Candra (Kepala Dinas Kebakaran Surabaya monitor, tolong kerahkan semua unit PMK disiagakan di jalan-jalan. Koordinasi juga dengan PMI untuk menyiagakan ambulan," perintah Risma sambil menyalami undangan yang hadir, Sabtu (18/4/2015).

Risma juga berpesan melalui HT kepada SKPD terkait agar disampaikan ke bonek tidak membuat yang aneh-aneh. "Tolong juga disampaikan ke teman-teman bonek tidak berbuat yang aneh-aneh karena lagi banyak tamu," lanjut Risma.

Bahkan mantan Kepala Bappeko Surabaya juga menceritakan pada M Nuh dan Sudi Silalahi yang berdiri berdampingan dengan Risma. "Semalam sudah saya sampaikan ke bonek. Kalau macam macam tak semprot PMK pokok'e," ujarnya sambil tertawa.


sumber berita Walikota Risma Pantau Aksi Bonek Protes PSSI Lewat HT : detik.com

No comments:

Post a Comment