Tuesday, May 12, 2015

Berita bola : Allegri Hadapi Laga Terpenting dalam Kariernya

Berita bola : Allegri Hadapi Laga Terpenting dalam Kariernya

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Allegri Hadapi Laga Terpenting dalam Kariernya
Madrid - Juventus tinggal selangkah lagi menuju final Liga Champions andaikan mampu melewati leg kedua semifinal kontra Real Madrid. Massimiliano Allegri melabeli laga di Santiago Bernabeu itu sebagai yang terpenting dalam kariernya.

Kemenangan 2-1 dipetik Juve saat menjamu Madrid di Juventus Stadium pekan lalu. Hanya dengan hasil imbang maka Bianconeri akan melaju ke final pertama mereka setelah terakhir di tahun 2003, kalah dari AC Milan dalam adu penalti.

Bayang-bayang lapangan stadion Olympia Berlin, tempat berlangsungnya laga final, boleh jadi sudah ada di benak para pemain termasuk Allegri yang bertekad mencatatakan treble di musim pertamanya melatih Juve.

Bukan laga yang mudah tentunya di Bernabeu nanti bagi Allegri, yang baru pertama kali menjejak semifinal Liga Champions dalam kariernya baik sebagai pemain maupun pelatih. Maka itu Allegri pun bertekad untuk meraih hasil terbaik di sini dan melajukan 'Si Nyonya Besar' ke final.

"Ini bukan kali pertama saya datang ke Bernabeu, karena saya pernah ke sini di tahun pertama melatih Milan," ujar Allegri di Football Italia.

"Ini adalah pertandingan paling penting dalam karier saya, karena tidak setiap saat Anda bisa tampil di semifinal Liga Champions. Kini kami sudah ada di sini dan kami yakin bisa lolos ke Berlin," sambungnya.

sumber berita Allegri Hadapi Laga Terpenting dalam Kariernya : detik.com

No comments:

Post a Comment