Friday, May 22, 2015

Berita bola : Antisipasi Laga Monoton, Wenger Minta Skuat Arsenal Tetap Fokus

Berita bola : Antisipasi Laga Monoton, Wenger Minta Skuat Arsenal Tetap Fokus

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Antisipasi Laga Monoton, Wenger Minta Skuat Arsenal Tetap Fokus
London - Arsene Wenger tak ingin satu laga sisa saat menjamu West Bromwich Albion dalam lanjutan Premier League menjadi tontonan membosankan. Arsene Wenger pun meminta anak asuhnya tetap menjaga fokus.

Arsenal sudah aman di posisi empat besar. Peluang untuk tetap ada di urutan ketiga sehingga tak perlu melewati playoff pun cukup besar. Meski berjarak tiga poin dengan Manchester United yang ada di urutan keempat, The Gunners mengantongi surplus sampai tujuh gol lebih banyak.

Tak melulu berimbas oke, situasi itu dikhawatirkan bisa menurunkan motivasi pemain untuk tampil maksimal. Wenger pun wanti-wanti agar skuat Arsenal tetap tampil ngotot saat menjamu West Bromwich Albion pada Minggu (24/5/2015) malam WIB.

"Setiap musim, dan terulang lagi saat ini, kami harus fokus sampai menit terakhir," kata Wenger seperti dikutip Soccerway.

"Kadang kala menyenangkan ya kalau menyambut sebuah pertandingan tanpa tekanan tapi bisa saja pada akhirnya menjadi monoton, maka cara terakhir adalah menjaga konsentrasi dan itu yang memang lebih baik.

"Lumayan dengan masih ada final Piala FA yang harus dimainkan. Setiap kali semangat sudah padam, sulit untuk menyalakannya lagi. Anda akan selalu berpikir kalau kami akan terus on, tapi faktanya tak seperti itu. Ya begitulah, kalau terlanjur padam maka sulit untuk menyalakannya lagi. Tak semudah menyalakan dan mematikan lampu," ucap dia.

Ya, West Brom bukan lawan terakhir Arsenal musim ini. Mereka masih akan tampil menghadapi Aston Villa di final Piala FA 30 Mei.

sumber berita Antisipasi Laga Monoton, Wenger Minta Skuat Arsenal Tetap Fokus : detik.com

No comments:

Post a Comment