Tuesday, May 12, 2015

Berita bola : 'Arsenal Butuh Pemain seperti Nemanja Matic'

Berita bola : 'Arsenal Butuh Pemain seperti Nemanja Matic'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Arsenal Butuh Pemain seperti Nemanja Matic'
London - Demi bisa lebih oke musim depan Arsenal dinilai butuh seorang pemain dengan karakter seperti Nemanja Matic dari Chelsea. Untuk itu Manajer Arsenal Arsene Wenger sekaligus juga diminta sedikit berkompromi dengan filosofi permainannya.

Pendapat tersebut dilontarkan oleh Niall Quinn, mantan pesepakbola profesional yang membela Arsenal periode 1983–1990 dan kini menjadi pengamat dan analis sepakbola. Ia menyebut The Gunners butuh seorang gelandang bertahan kelas dunia.

Menurut Quinn yang mengawali karier profesionalnya untuk Arsenal, posisi tersebut sebenarnya sudah ditempati dengan cukup baik oleh Francis Coquelin sejak kembali dari masa peminjaman di Charlton pada bulan Desember lalu.

Akan tetapi, dalam acara Alan Brazil Sports Breakfast yang dikutip talkSPORT, ia tetap menegaskan bahwa secara spesifik pemain seperti Matic-lah yang dibutuhkan oleh 'Gudang Peluru' pada musim panas.

"Orang-orang sudah memiliki berbagai pendapat dan bicara mengenai Arsenal harus mendapatkan bek tengah top, lebih tajam di depan gawang. Saya pribadi berpikir terkait Chelsea dan apa yang dibutuhkan Arsenal untuk mengikis jarak ketika Chelsea punya seorang pemain seperti Matic, yang menyapu seluruh ancaman sedari lini tengah," ucapnya.

"Itu merupakan satu tipe pemain yang dibutuhkan Arsenal. Arsene (Wenger) harus mengorbankan sepakbola mengalir yang ia ingin mainkan di lini tengah untuk bisa memiliki seorang pemain yang dapat melakukan sesuatu yang saat ini tak dapat dilakukan para pemain yang sudah ia miliki."

"Coquelin datang dari masa peminjaman Charlton pada saat Natal dan kelihatannya sudah menjadi pemain terbaik untuk melakukannya pada posisi itu selama beberapa bulan terakhir, tapi saya pikir masih ada ruang untuk seorang pemain kelas dunia yang bisa menambah kekuatan Arsenal. Jika Matic bermain di kubu Arsenal, akan seberapa bagus mereka saat ini?" sebut Quinn.




sumber berita 'Arsenal Butuh Pemain seperti Nemanja Matic' : detik.com

No comments:

Post a Comment