Tuesday, May 5, 2015

Berita bola : Baru Sembuh dari Cedera, Bale pun Tak Tampil Maksimal

Berita bola : Baru Sembuh dari Cedera, Bale pun Tak Tampil Maksimal

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Baru Sembuh dari Cedera, Bale pun Tak Tampil Maksimal
Turin - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan pembelaan terhadap Gareth Bale. Menurutnya, wajar Bale tak bermain maksimal. Sebab, pemain asal Wales tersebut baru sembuh dari cedera.

Bale dinilai tampil buruk ketika Madrid menyambangi markas Juventus pada leg I semifinal Liga Champions, Rabu (6/5) dinihari WIB. Saking buruknya, Bale dianggap menghilang dan Madrid dinilai hanya bermain dengan 10 orang.

Statistik Bale pada laga tersebut memang tidak impresif. Dari 86 menit bermain, Bale hanya melepaskan satu tembakan, hanya melepaskan 18 operan, dan hanya 32 kali menyentuh bola. Di luar itu, dia tidak mengkreasikan peluang sama sekali untuk rekan satu tim.

[Baca Juga: Gareth Bale yang Hilang Entah ke Mana]

Posisinya kemudian digantikan oleh Jese menjelang babak kedua berakhir. Ancelotti menyebut, keputusannya mengganti Bale merupakan tindakan pencegahan mengingat si pemain baru pulih dari cedera.

"Dia lelah. Dia baru kembali setelah absen akibat cedera dan dia teramat penting buat kami. Dia adalah pemain paling berbahaya milik kami," ujar Ancelotti di situs resmi UEFA.

"Karena dia kelelahan, saya pun memutuskan untuk menggantinya. Saya tidak mau ambil risiko," kata Ancelotti.

Dipasang sebagai duet penyerang bersama Cristiano Ronaldo, Bale tampak kesulitan menghadapi pertahanan rapat Juventus. Imbasnya, dia banyak bergerak ke pinggir untuk kemudian melepaskan umpan silang.

Sial bagi Bale, seringkali umpan yang dilepaskannya tidak menemui rekan sendiri.


sumber berita Baru Sembuh dari Cedera, Bale pun Tak Tampil Maksimal : detik.com

No comments:

Post a Comment