Saturday, May 9, 2015

Berita bola : Bayern Kalah Lagi

Berita bola : Bayern Kalah Lagi

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Bayern Kalah Lagi
Munich - Tren negatif Bayern Munich berlanjut. Die Roten menelan kekalahan keempat secara beruntun setelah dipecundangi Augsburg 0-1 di kandang sendiri.

Pertandingan melawan Augsburg di Allianz Arena, Sabtu (9/5/2015), memang sudah tak berpengaruh bagi Bayern. Tim asuhan Pep Guardiola itu sudah mengunci gelar juara Bundesliga sejak dua pekan lalu.

Hal itu membuat Bayern tak menurunkan semua pemain terbaiknya pada laga tersebut. Mereka menyimpan Manuel Neuer, Rafinha, Mehdi Benatia, dan Xabi Alonso. Sebagai gantinya, Pepe Reina, Mitchell Weiser, Dante, dan Mario Goetze mask ke starting line-up.

Akan tetapi, Neuer akhirnya terpaksa turun ke lapangan juga. Dia harus bermain lantaran Bayern kehilangan kiper usai Reina diganjar kartu merah pada menit ke-13. Reina diusir wasit karena melanggar Raul Bobadilla di kotak penalti.

Tapi, Augsburg gagal memaksimalkan hadiah tendangan penalti yang mereka dapatkan. Eksekusi Paul Verhaegh cuma menghantam tiang gawang.

Kendati harus meneruskan laga dengan sepuluh pemain, Bayern masih mendominasi permainan. Tapi, hingga selesainya babak pertama, skor masih 0-0.

Di babak kedua, tepatnya menit ke-71, Bayern kebobolan. Bobadilla yang menerima umpan dari Pierre-Emile Hoejbjerg sukses menaklukkan Neuer dan membawa Augsburg memimpin 1-0.

Satu gol Bobadilla itu ternyata tak bisa dibalas oleh Bayern hingga peluit panjang berbunyi. Bayern pun kalah untuk keempat kalinya secara berturut-turut di semua kompetisi.

Bayern sebelumnya kalah dari Borussia Dortmund lewat adu penalti (DFB-Pokal), Bayer Leverkusen 0-2 (Bundesliga), dan Barcelona 0-3 (Liga Champions).

Bayern tetap di puncak klasemen Bundesliga dengan koleksi 76 poin dari 32 laga. Adapun Augsburg berada di urutan kelima dengan 46 poin.

Susunan Pemain
Bayern Munich: Reina; Weiser, Dante, Boateng, Bernat; Lahm (Neuer 14'), Schweinsteiger, Thiago; Mueller (Pizarro 74'), Lewandowski (Rafinha 74'), Goetze

Augsburg: Hitz; Verhaegh, Hong, Klavan, Baba; Baier; Kohr, Feulner, Altintop (Hoejbjerg 46'), Esswein (Werner 32'); Bobadilla (Moelders 83')

sumber berita Bayern Kalah Lagi : detik.com

No comments:

Post a Comment