Friday, May 15, 2015

Berita bola : Cech Sudah Diizinkan Bernegosiasi dengan Klub Lain

Berita bola : Cech Sudah Diizinkan Bernegosiasi dengan Klub Lain

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Cech Sudah Diizinkan Bernegosiasi dengan Klub Lain
London - Petr Cech sudah mendapatkan izin dari Chelsea untuk melakukan negosiasi dengan klub-klub yang meminatinya. Hal itu dikonfirmasi oleh agen dari kiper internasional Republik Ceko tersebut.

Cech memang kencang dikabarkan bakal meninggalkan Chelsea di musim panas nanti. Sejak kedatangan Thibaut Courtois di awal musim ini, Cech kehilangan tempat utama di bawah mistar gawang The Blues.

Sepanjang musim ini, kiper 32 tahun itu cuma tampil 15 kali di semua ajang. Dari jumlah penampilannya itu, Cech kebobolan 10 kali dan delapan kali clean sheet.

Sejumlah klub disebut-sebut terus memantau perkembangan dari Cech. Arsenal, AS Roma, dan Paris Saint-Germain kabarnya berminat merekrut, belakangan Besiktas juga sudah melakukan kontak. Dan kini mereka bisa melakukan pendekatan resmi setelah Chelsea memberikan izin negosiasi.

"Petr punya kontrak yang valid dengan klubnya saat ini. Bagaimanapun, saya bisa mengonfirmasi bahwa kami telah diijinkan oleh Chelsea untuk melakukan negosiasi dengan pihak-pihak yang berminat," kata Viktor Kolar, agen Cech kepada talkSPORT seperti dikutip London Evening Standard.

Namun demikian Cech punya syarat utama untuk klub-klub yang meminati, yakni jaminan bermain reguler.

"Petr telah memastikan keinginannya untuk bermain rutin di sebuah klub top," imbuh Kolar.

Sebelumnya, manajer Chelsea Jose Mourinho sejatinya menyatakan keengganannya melepas si pemain. Namun dia juga mengungkapkan bahwa keputusan akhir ada di tangan klub.

Setelah memberikan izin kepada Cech untuk bernegosiasi dengan klub lain, kini Chelsea disebut-sebut mengincar penjaga gawang Queens Park Rangers Robert Green sebagai pengganti.
sumber berita Cech Sudah Diizinkan Bernegosiasi dengan Klub Lain : detik.com

No comments:

Post a Comment