Sunday, May 17, 2015

Berita bola : Cedera Modric Jadi Alasan Kegagalan Madrid Musim Ini

Berita bola : Cedera Modric Jadi Alasan Kegagalan Madrid Musim Ini

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Cedera Modric Jadi Alasan Kegagalan Madrid Musim Ini
Barcelona - Real Madrid dipastikan nirgelar musim ini setelah gagal di tiga kompetisi yang diikuti. Cedera Luka Modric dinilai jadi salah satu alasan mengapa Los Blancos bisa terpuruk kali ini.

La Liga jadi ajang terakhir yang lepas dari genggaman Madrid, setelah kemenangan Barcelona 1-0 atas Atletico Madrid di pekan ke-37, Senin (18/5) dinihari WIB, cukup untuk mengunci gelar liga di tangan tim asal Catalan itu.

Sia-sialah kemenangan telak Real Madrid 4-1 atas Espanyol karena selisih empat poin dengan Barca di puncak tak mampu dikejar di sisa pertandingan. Hasil yang buruk mengingat Madrid sempat begitu lama berada di puncak.

Dalam sepekan ini Madrid kehilangan kans untuk meraih dua trofi setelah mereka juga tersingkir di semifinal Liga Champions karena disungkurkan Juventus pertengahan pekan lalu.

Gelar pertama yang lepas adalah Copa del Rey setelah disingkirkan Atletico di babak 16 besar. Dari 4 gelar sepanjang 2014, Madrid kini dipastikan hampa gelar di tahun ini.

Salah satu alasan kenapa Madrid bisa menurun penampilannya adalah cederanya beberapa pemain mereka terutama Modric, yang merupakan pilar utama di lini tengah.

Pemain asal Kroasia itu dua kali diterpa cedera, yakni hamstring yang membuatnya absen empat bulan dan ligamen lutut yang memaksanya absen enam pekan. Total musim ini Modric cuma tampil 25 kali dan bikin satu gol.

"Badai cedera sudah mengganggu kami, khususnya Modric. Saya pikir dia bersama Isco, James Rodriguez, dan Toni Kroos, tim akan bermain baik dan kami meraih banyak kemenangan dengan sistem ini," ujar pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, di Soccerway.

"Modric absen nyaris sepanjang musim dan itu sangat menyulitkan kami," lanjutnya.


sumber berita Cedera Modric Jadi Alasan Kegagalan Madrid Musim Ini : detik.com

No comments:

Post a Comment