Sunday, May 17, 2015

Berita bola : Garcia: Roma Terlalu Sering Beri Gol untuk Lawan

Berita bola : Garcia: Roma Terlalu Sering Beri Gol untuk Lawan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Garcia: Roma Terlalu Sering Beri Gol untuk Lawan
Roma - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, menilai timnya bermain bagus saat mengalahkan Udinese. Tapi, dia juga menyebut Roma terlalu sering memberikan gol cuma-cuma untuk lawan.

Roma menang tipis 2-1 atas tamunya, Udinese, dalam lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Senin (18/5/2015) dinihari WIB.

Roma tampil sangat dominan pada pertandingan ini. Giallorossi unggul penguasaan bola 67-33% dan membuat 19 percobaan mencetak gol meski cuma enam yang mengarah ke gawang.

Meski mendominasi, Roma malah tertinggal lebih dulu pada menit ke-19. Blunder Kostas Manolas membuat Cyril Thereau bisa mencuri bola dan melakukan penetrasi ke kotak penalti. Tembakan Thereau bisa dimentahkan kiper Morgan De Sanctis, tapi bola rebound disambar Stipe Perica menjadi gol.

Roma baru bisa menyamakan kedudukan pada akhir babak pertama melalui tembakan Radja Nainggolan. Gol Vasilis Torosidis pada babak kedua akhirnya memastikan kemenangan tim tuan rumah.

"Saya pikir hasil akhir harusnya 5-2 karena tembakan kami mengenai gawang dua kali dan kiper mereka tampil bagus," ujar Garcia kepada Sky Sport Italia.

"Pertandingan berjalan satu arah dan kami mengambil risiko yang diperlukan dalam laga seperti ini, menekan mereka di seluruh penjuru lapangan sepanjang pertandingan," tambahnya.

"Kami memberi mereka sebuah gol, sesuatu yang terlalu sering kami lakukan musim ini. Saya berharap kami bisa berhenti memberi gol ke lawan pada masa mendatang. Hal pentingnya adalah kami tertinggal dan tidak cuma menyamakan kedudukan, tapi menang," tutur pelatih asal Prancis itu.

"Kalau kami ingin menang, kami harus agresif dan menyerang. Statistik menunjukkan kami bermain bagus malam ini," katanya.
sumber berita Garcia: Roma Terlalu Sering Beri Gol untuk Lawan : detik.com

No comments:

Post a Comment