Thursday, May 7, 2015

Berita bola : Hamsik Sebut Napoli Harusnya Bisa Menang 3-0

Berita bola : Hamsik Sebut Napoli Harusnya Bisa Menang 3-0

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Hamsik Sebut Napoli Harusnya Bisa Menang 3-0
Naples - Gelandang serang Napoli Marek Hamsik menilai timnya bisa saja menang 3-0 atas Dnipro Dnipropetrovsk, walaupun kini akhirnya harus menerima skor 1-1 lewat gol balasan tim lawan yang ia sebut jelas-jelas offside.

Napoli unggul lebih dulu lewat gol di awal babak kedua dalam partai leg pertama semifinal Liga Europa di San Paolo, Jumat (8/5/2015) dinihari WIB, dengan Dnipro kemudian membalas di menit ke-80.

Hamsik menyebut bahwa mau tak mau begitulah hasil yang harus mereka terima setelah tak kuasa memanfaatkan kesempatan yang mereka miliki khususnya di babak kedua. Ia pun bertekad memastikan tiket lolos buat Napoli di kandang Dnipro pada leg kedua pekan depan.

"Sekarang kami sudah tak bisa apa-apa lagi tapi aku pikir tidaklah sulit untuk melihat kalau golnya offside. Itu mudah sekali dilihat," ujar Hamsik kepada Mediaset Premium yang dikutip Football Italia.

"Sialnya sekarang kami cuma harus menerimanya saja. Kami tahu Dnipro merupakan sebuah tim yang amat rapi dan kami bermain cukup buruk di babak pertama, tapi setelah jeda kami mendominasi dan bisa saja dengan nyaman menang 3-0."

"Sayang sekali kami kebobolan gol tersebut, tapi kami sudah pasti akan berjuang sekuat tenaga di Kiev. Kini Dnipro punya keuntungan tipis dan aku pikir mereka akan berusaha mengulangi penampilan seperti tadi (di leg kedua). Kedua tim masih berpeluang," katanya.



sumber berita Hamsik Sebut Napoli Harusnya Bisa Menang 3-0 : detik.com

No comments:

Post a Comment