Tuesday, May 5, 2015

Berita bola : Iniesta Akan Nikmati Laga Lawan Bayern

Berita bola : Iniesta Akan Nikmati Laga Lawan Bayern

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Iniesta Akan Nikmati Laga Lawan Bayern
Barcelona - Tiket final Liga Champions menjadi pertaruhan dari laga antara Barcelona dan Bayern Munich. Menurut Andres Iniesta, kunci untuk menghadapi pertandingan sepenting itu adalah menikmati jalannya laga.

Barca dan Bayern dipertemukan dalam semifinal Liga Champions musim ini. Blaugrana akan lebih dulu menjadi tuan rumah di leg pertama, Rabu (6/5/2015), sebelum gantian melawat ke Allianz Arena pekan depan.

Berlaga di babak semifinal Liga Champions tentu bukan barang baru bagi Iniesta. Gelandang internasional Spanyol itu sudah tiga kali menjuarai turnamen tertinggi antarklub Eropa itu.

Menghadapi laga yang penuh tekanan seperti semifinal Liga Champions, Iniesta punya tips tersendiri. Hal yang paling utama menurut pemain berusia 30 tahun itu adalah menikmati pertandingan.

"Hal yang utama adalah mencoba untuk menikmatinya sebisa mungkin," ucap Iniesta dalam wawancara dengan situs resmi UEFA.

"Benar bahwa pertandingan-pertandingan ini dikelilingi oleh... bukan tekanan, tapi ketegangan, karena apa yang dipertaruhkan, karena Anda selangkah lagi dari final, karena musim berjalan sangat baik dan Anda hanya selangkah lagi dari mencapai target."

"Hal-hal seperti ini membentuk pertandingan, tapi kuncinya adalah menikmati apa yang Anda lakukan, tahu bahwa tugas yang sangat berat harus dilakukan selama 90 menit, 180 menit, atau selama apapun laga berjalan," katanya.

sumber berita Iniesta Akan Nikmati Laga Lawan Bayern : detik.com

No comments:

Post a Comment