Thursday, May 14, 2015

Berita bola : Inter vs Juventus, Duel Beda Kepentingan

Berita bola : Inter vs Juventus, Duel Beda Kepentingan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Inter vs Juventus, Duel Beda Kepentingan
Jakarta - Akhir pekan ini, Serie A dipanaskan duel Inter Milan vs Juventus. Masing-masing punya kepentingan, Inter butuh kemenangan untuk ke kompetisi Eropa sedang Juve mencari bekal jelang final Coppa Italia.

Serie A akan menginjak pekan ke-36 akhir pekan ini. Mengingat Juve sudah memastikan diri juara, fokus pun kini beralih ke tim-tim di bawahnya yang sedang berupaya mengamankan atau meretas jalan ke kompetisi Eropa musim depan.

Yang bakal menyita perhatian di pekan ini adalah laga Inter kala menjamu Juve di Giuseppe Meazza, Sabtu (16/5/2015) malam WIB. Inter sedang berusaha mati-matian merangsek ke lima besar demi jatah ke Liga Europa.

Anak asuh Roberto Mancini saat ini ada di posisi delapan klasemen dengan nilai 52 dari 35 pertandingan. Mereka tertinggal tiga angka dari Fiorentina. Dengan hanya tiga pekan tersisa, kemenangan demi kemenangan dibutuhkan agar asa finis di zona Eropa terjaga.

Kemenangan atas Juve tentu akan jadi modal berharga. Selain meraup poin penuh yang penting, kepercayaan diri skuat mereka jelas bakal terangkat mengingat kemenangan diraih dari tim juara dan finalis Liga Champions musim ini.

Di sisi lain, Juve bisa jadi akan 'melepas' partai ini. Selain tenaga baru terkuras oleh Real Madrid di leg II semifinal Liga Champions tengah pekan ini, mereka juga sudah ditunggu laga final Coppa Italia tengah pekan depan. Ada kemungkinan Bianconeri bakal menurunkan susunan pemain yang tak terlalu serius.

Tapi tak serta merta tiga angka dilewatkan begitu saja. Massimiliano Allegri kemungkinan juga tetap mengincar hasil positif demi menjaga atmosfer bagus di timnya, sekaligus mencari bekal jelang duel kontra Lazio.Next

sumber berita Inter vs Juventus, Duel Beda Kepentingan : detik.com

No comments:

Post a Comment