Saturday, May 2, 2015

Berita bola : Istri Rio Ferdinand Meninggal Dunia

Berita bola : Istri Rio Ferdinand Meninggal Dunia

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Istri Rio Ferdinand Meninggal Dunia
London - Rio Ferdinand tengah berduka. Istri bek Queens Park Rangers itu baru saja mengembuskan napasnya yang terakhir akibat kanker yang diderita.

"Belahan jiwaku pergi meninggalkanku malam tadi. Rebecca, istriku yang cantik, meninggal dunia dengan tenang setelah perang yang singkat dengan kankernya di Rumah Sakit Marsden di London," demikian pernyataan resmi Ferdinand seperti termuat di situs QPR.

Rebecca Ellison, 34 tahun, dinikahi Ferdinand pada tahun 2009 lalu. Dikutip dari Guardian, Rebecca meninggal dunia akibat kanker payudara.

Dari kisah cintanya bersama Ferdinand, Rebecca memiliki tiga orang anak yakni Lorenz (9 tahun), Tate (6 tahun) dan Tia (4 tahun).

"Dia seorang ibu penuh cinta yang fantastis pada tiga anak kami. Dia akan dirindukan sebagai istri, saudari, bibi, anak dan cucu. Dia akan hidup dalam kenangan kami, sebagai pembimbing dan inspirasi."

"Saya, orang tua saya Janice dan Julian, bersama orang tua Rebecca Lesley dan Stephen, mengucap terimakasih pada seluruh keluarga, teman dan kolega di klub yang menemani di hari, pekan dan bulan-bulan menyedihkan ini."

"Saya juga ingin mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan keahlian staff (medis) yang dipimpin oleh Professor Johnstone dan Clarke di Rumah Sakit Royal Marsden. Upaya luar biasa mereka untuk menolong Rebecca tidak akan dilupakan."

"Kami sangat berduka atas kehilangan ini. Kami menghargai jika diberi ruang privasi untuk berduka," demikian pernyataan duka Ferdinand secara lengkap.

Atas kabar duka ini seluruh pemain QPR akan memakai ban hitam di legannya saat berhadapan dengan Liverpool.


sumber berita Istri Rio Ferdinand Meninggal Dunia : detik.com

No comments:

Post a Comment