Tuesday, May 19, 2015

Berita bola : Izin Keramaian Ujicoba Timnas U-23 Diurus Satlak Prima

Berita bola : Izin Keramaian Ujicoba Timnas U-23 Diurus Satlak Prima

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Izin Keramaian Ujicoba Timnas U-23 Diurus Satlak Prima
Jakarta - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) telah mendengar rencana tim nasional U-23 untuk melakukan ujicoba melawan timnas Malaysia U-23 di Bandung pada 21 Mei.

Juru Bicara Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto, mengatakan surat pengajuan perizinan keramaian akan diurus oleh Satlak Prima.

"Saya memang dengar Timnas mau try out lawan timnas Malaysia U-23. Tidak ada masalah, tapi yang minta izin keramaian ke pihak polisi adalah dari Satlak Prima karena itu bagian dari SEA Games itu sendiri," katanya.

"Kami juga sudah minta Deputi IV Bidang Pembinaan Prestasi Olahraga Kemenpora Djoko Pekik Irianto agar dibantu untuk timnas try out melawan Malaysia."

Terkait kepastian timnas U-23 berangkat ke SEA Games di Singapura, Gatot menyampaikan, semua masih berjalan sesuai rencana.

"Kalau sejauh ini the show must go on. Buktinya timnas mau ujicoba saja kami fasilitasi. Jadi kami masih berusaha berpikir positif selama tidak ada persoalan lain ya semua tetap berjalan," katanya.

Ujicoba menghadapi Malaysia akan menjadi ujicoba terkahir timnas U-23 sebelum akhirnya mereka bertolak ke Singapura pada 27 Mei 2015. Di SEA Games, Indonesia tergabung dalam Grup A bersama dengan Myanmar, Filipina, Kamboja, dan tuan rumah Singapura.

sumber berita Izin Keramaian Ujicoba Timnas U-23 Diurus Satlak Prima : detik.com

No comments:

Post a Comment