Thursday, May 21, 2015

Berita bola : Kans Terakhir Hull dan Newcastle untuk Bertahan di Premier League

Berita bola : Kans Terakhir Hull dan Newcastle untuk Bertahan di Premier League

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kans Terakhir Hull dan Newcastle untuk Bertahan di Premier League
Jakarta - Newcastle United dan Hull City akan menentukan nasib untuk bertahan di Liga Inggris pada akhir pekan ini. The Magpies dan The Tigers saat ini sedang bersaing ketat untuk menghindari zona merah.

Hingga Liga Inggris tinggal menyisakan satu laga, Newcastle saat ini ada di posisi 17 klasemen dengan raihan 36 poin. Mereka berjarak dua angka dari Hull yang ada di posisi 18, atau tim terakhir penghuni zona degradasi.

Sebagai upaya untuk menghindari degradasi, Newcastle akan menjamu West Ham United, Minggu (24/5/2015). Laga itu akan berlangsung di St James Park.

Newcastle sedang dalam periode buruk menatap pertandingan penentuan melawan The Hammers itu. Dalam 10 pertandingan terakhir di Liga Inggris, mereka cuma memetik satu angka.

Kemenangan terakhir didapat oleh Newcastle saat menghadapi Aston Villa pada 28 Februari lalu. Kala itu, mereka menang berkat gol tunggal Pappis Cisse.

Rekor tandang West Ham sendiri juga tak bagus. Dalam 11 pertandingan, mereka tak pernah menang dengan rincian lima kali seri dan enam kali kalah.

Tapi, Newcastle juga harus waspada. Sebabnya. mereka kalah saat melakoni pertandingan di paruh pertama Liga Inggris melawan West Ham.Next

sumber berita Kans Terakhir Hull dan Newcastle untuk Bertahan di Premier League : detik.com

No comments:

Post a Comment