Monday, May 4, 2015

Berita bola : Kemenpora Klaim Klub-klub Ingin Kompetisi Tetap Berjalan

Berita bola : Kemenpora Klaim Klub-klub Ingin Kompetisi Tetap Berjalan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kemenpora Klaim Klub-klub Ingin Kompetisi Tetap Berjalan
Jakarta - Kemenpora menyatakan sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah klub-klub ISL. Pada prinsipnya, klub-klub tersebut diklaim mulai mendukung Kemenpora bahwa kompetisi harus terus berjalan.

Setelah PSSI memutuskan untuk menghentikan kompetisi ISL, hampir seluruh klub mengaku kecewa karena federasi sepakbola Indonesia dinilai mengambil keputusan tanpa kesepakatan dengan seluruh klub ISL.

Alhasil satu per satu klub mulai mengungkapkan kekecewaannya. Bahkan, Pusamania Borneo FC merasa PSSI telah menipu mereka lantaran yang diketahui PSSI hanya menghentikan sementara kompetisi selama satu bulan sambil melihat keputusan yang baik antara Kemenpora dan PSSI.

Kemenpora sendiri sudah menjalin komunikasi dengan beberapa klub dan mereka menginginkan liga tetap berjalan dan nantinya pengelolaan kompetisi lebih transparan, terutama dalam hal pembagian hak siar, yang selama ini cenderung tertutup.

"Ya, kami sudah komunikasi dengan beberapa pemilik klub, tapi belum semua. Pada prinsipnya mereka mulai mendukung Menpora," ungkap staff khusus Menpora, M Khusen Yusuf, kepada wartawan, Senin (4/5).

"Klub mulai memahami langkah menpora. Prinsipnya liga berjalan, yang jadi konsen mereka selama ini adalah kompetisi berjalan dengan baik. Dan klub mulai terbuka pemikirannya.Tujuannya adalah perbaikan tata kelola kompetisi dan sepakbola jadi baik, transparan, fair, dan akuntabel," sambungnya.

"Sesungguhnya konsen kami dan mereka sepakat. Banyak klub selama ini tidak tahu berapa kontrak komersial yang didapat PT LI. Dan berapa yang harus dikasih klub tidak jelas."Next

sumber berita Kemenpora Klaim Klub-klub Ingin Kompetisi Tetap Berjalan : detik.com

No comments:

Post a Comment