Sunday, May 10, 2015

Berita bola : Ketika Ronaldo Tawarkan Minuman ke Reporter yang Hendak Mewawancarainya

Berita bola : Ketika Ronaldo Tawarkan Minuman ke Reporter yang Hendak Mewawancarainya

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Ketika Ronaldo Tawarkan Minuman ke Reporter yang Hendak Mewawancarainya
Madrid - Ada kejadian unik ketika Cristiano Ronaldo mendapat sejumlah pertanyaan dari seorang reporter akhir pekan lalu. Alih-alih menjawab, Ronaldo justru menawarkan minumannya ke reporter tersebut.

Sebagai seorang megabintang di dunia sepakbola, Ronaldo tentu senantiasa jadi magnet media. Maka tentu ada saja kalangan media yang akan mengekori pesepakbola asal Portugal yang bermain untuk Real Madrid itu, untuk sekadar membidik sosoknya atau sekaligus memintai komentarnya.

Akan tetapi, sudah sejak bulan Maret lalu Ronaldo menyatakan bungkam pada media. Ia takkan mau bicara apa-apa sebelum musim berakhir nanti. Nah, akhir pekan lalu seorang reporter rupanya tetap bersikeras memberondongnya dengan pertanyaan--lalu memunculkan adegan unik.

Dalam kejadian tersebut, Ronaldo yang sedang melangkah tampak mendapat pertanyaan dari si reporter yang ikut berjalan di sampingnya. Si pesepakbola menjawab pertanyaan pertama dengan pendek, merujuk pada niatnya bulan Maret lalu. "Kamu sudah tahu jawabannya, kan?".

Namun demikian, reporter tersebut belum menyerah dan kembali bertanya. "Apakah aksi bungkamnya masih berlanjut?".

Ronaldo pun kembali menjawab pendek seraya meneguk minuman kaleng yang ia bawa, "Jangan tanya aku apa-apa."

Seraya terus berjalan, Ronaldo lucunya juga menyodorkan minuman tersebut ke reporter yang masih menyejajari langkahnya. "Kamu mau juga sedikit?," tanyanya.Next

sumber berita Ketika Ronaldo Tawarkan Minuman ke Reporter yang Hendak Mewawancarainya : detik.com

No comments:

Post a Comment