Wednesday, May 20, 2015

Berita bola : Kevin-Prince Dihukum Schalke, Jerome Boateng Membela

Berita bola : Kevin-Prince Dihukum Schalke, Jerome Boateng Membela

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kevin-Prince Dihukum Schalke, Jerome Boateng Membela
Munich - Jerome Boateng membela saudaranya yang tengah dihukum oleh Schalke 04, Kevin-Prince Boateng. Menurut bek Bayern Munich itu, Kevin-Prince telah dijadikan kambing hitam oleh Schalke.

Kevin-Prince, dan juga Sidney Sam, didepak dari skuat Schalke meski keduanya masih terikat kontrak. Schalke mengambil keputusan tersebut setelah mereka kalah 0-2 dari Cologne pada 10 Mei lalu. Mereka menganggap Kevin-Prince dan Sam tampil buruk.

Schalke mengizinkan Kevin-Prince dan Sam untuk bernegosiasi dengan klub lain. Pasalnya, dua pemain itu sudah tak punya masa depan di Veltins-Arena.

Menurut Jerome, kakaknya telah diperlakukan dengan tidak adil dan dijadikan kambing hitam oleh Schalke.

"Mereka jelas mencari kambing hitam. Kakak saya tidak bermain sebagai starter selama berminggu-minggu," ujar Jerome kepada Bild.

"Cuma karena dia menjadi starter pada satu pertandingan di dalam tim, yang tak meraih hasil bagus dalam beberapa pekan terakhir, dia tiba-tiba dianggap menghancurkan tim secara keseluruhan?

"Dia tidak punya penjelasan untuk kejadian mendadak ini. Dia tentunya sangat kecewa dengan mereka-mereka yang bertanggung jawab di Schalke, yang mana bisa saya pahami sepenuhnya.

"Kenapa bukan tim secara keseluruhan yang dikritik atas kekalahan itu? Mereka malah mendepak dua pemain, salah satunya menghabiskan lima pekan di bangku cadangan dengan Kevin, dan masih melakukan semua yang mereka bisa," kata Jerome.
sumber berita Kevin-Prince Dihukum Schalke, Jerome Boateng Membela : detik.com

No comments:

Post a Comment