Sunday, May 3, 2015

Berita bola : Liverpool Takkan Mengendur untuk Kejar Posisi Empat Besar

Berita bola : Liverpool Takkan Mengendur untuk Kejar Posisi Empat Besar

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Liverpool Takkan Mengendur untuk Kejar Posisi Empat Besar
Liverpool - Liverpool masih mempunyai peluang untuk finis empat besar di Liga Inggris musim ini. Oleh karena itu, Steven Gerrard menegaskan bahwa The Reds masih akan mengejer kemenangan di tiga laga sisa.

Di klasemen Premier League saat ini, Liverpool ada di posisi lima dengan raihan 61 poin. Mereka berjarak empat poin dari Manchester United yang ada di posisi empat klasemen, dan enam angka dari Arsenal yang ada di posisi tiga.

Dengan tiga laga yang masih tersisa, 'Si Merah' secara matematis masih mempunyai peluang untuk menyalip perolehan angka dua rival itu.

Tapi, upaya Liverpool itu tentunya tidak akan mudah. Mereka akan berduel melawan Chelsea di lanjutan Liga Inggris musim depan. Setelah itu, tim besutan Brendan Rodgers itu berturut-turut akan melawan Crystal Palace dan Stoke City.

Gerrard yang akan meninggalkan Anfield akhir musim ini, menegaskan bahwa Liverpool akan terus berjuang hingga laga terakhir. Kapten Liverpool itu juga sadar bahwa Rodgers sudah mengalihkan sebagian fokusnya untuk musim depan.

"Saya yakin bahwa manajer sudah mengalihkan sebelah mata ke musim depan, tapi laga-laga ini tetap masih penting," kata Gerrard di situs resmi klub.

"Anda bermain untuk Liverpool Football Club, jadi Anda ingin memenangi semua laga sisa dan kami ingin terus menekan tim-tim di atas kami. Jika mereka terpeleset dalam beberapa laga, kami siap untuk menyalip," imbuhnya.

sumber berita Liverpool Takkan Mengendur untuk Kejar Posisi Empat Besar : detik.com

No comments:

Post a Comment