Monday, May 11, 2015

Berita bola : Los Cules Tetap Incar Kemenangan di Leg Kedua

Berita bola : Los Cules Tetap Incar Kemenangan di Leg Kedua

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Los Cules Tetap Incar Kemenangan di Leg Kedua
Munich - Menang 3-0 di leg pertama dirasa belum aman oleh Barcelona. Maka itu demi mengamankan tiket ke final Liga Champions, kemenangan akan tetap jadi target Los Cules di kandang Bayern Munich.

Asal tidak kalah dengan selisih lebih dari tiga gol, Barca sudah bisa mengunci satu tempat di final yang akan dihelat di Berlin awal Juni mendatang. Beban berat ada di pundak Bayern saat ini di mana mereka harus menang minimal empat gol tanpa balas.

Bukan pekerjaan mudah mengingat Barca tengah on fire sementara Bayern justru tengah terpuruk setelah enam jam tak mampu mencetak gol dan selalu kalah di empat laga terakhirnya

Barca seperti tinggal melakoni leg kedua semifinal di Allianz Arena, Rabu (13/5) dinihari WIB besok, sebagai formalitas. Tapi Barca tak tampil santai mengingat Bayern masih punya waktu 90 menit untuk menjaga peluang lolos ke partai puncak.

Apalagi mereka didukung penuh suporter kandangnya plus punya memori indah kalah menang 4-0 atas Barca dua tahun lalu di tempat yang sama.

Untuk itu Barca diminta tetap fokus untuk meraih kemenangan dengan bermain seperti yang ditunjukkan di leg pertama di Camp Nou pekan lalu.

"Saya berharap malam terpenting itu akan datang, tapi bukan besok. Laga besok sama saja seperti malam-malam sebelumnya," ujar pelatih Barca, Luis Enrique, seperti dikutip Soccerway.

"Kami ingin tampil sama seperti di leg pertama di mana kami mencetak lebih banyak peluang dibanding mereka. Mereka mendapat banyak keuntungan, sulit saat main tandang," lanjutnya.

"Semoga saja kami bisa menciptakan situasi berbahaya untuk mereka dan meminimalisir dari sisi kami. Tidak mungkin kami tampil santai di semifinal, tensinya sangat tinggi."
sumber berita Los Cules Tetap Incar Kemenangan di Leg Kedua : detik.com

No comments:

Post a Comment