Sunday, May 10, 2015

Berita bola : Meski Menang, Inter Disebut Terlalu Banyak Buang Peluang

Berita bola : Meski Menang, Inter Disebut Terlalu Banyak Buang Peluang

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Meski Menang, Inter Disebut Terlalu Banyak Buang Peluang
Roma - Inter Milan sukses meraih kemenangan 2-1 dalam lawatan ke markas Lazio. Meski menang, La Beneamata dinilai sang pelatih, Roberto Mancini, terlalu banyak membuang peluang.

Pada yang berlangsung di Olimpico tersebut, Senin (11/5) dinihari WIB, Inter menghadapi Lazio yang harus bermain dengan sembilan orang. Inter sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Antonio Candreva di menit kedelapan.

Namun, pada menit ke-25, Lazio harus kehilangan satu pemain setelah Mauricio mendapatkan kartu merah. Dari pelanggaran yang dilakukan Mauricio tersebut, Inter pun menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan bebas Hernanes.

Lazio kembali kehilangan pemain pada menit ke-61. Kiper mereka, Federico Marchetti, melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti sehingga mendapatkan kartu merah. Inter pun mendapatkan penalti, tetapi eksekusi yang dilakukan Mauro Icardi masih bisa ditepis oleh kiper pengganti, Etrit Berisha.

Meski unggul jumlah pemain, Inter baru bisa mencetak gol kedua pada menit ke-84, lagi-lagi lewat Hernanes. Buat Hernanes, ini adalah gol ketiganya ke gawang klub asal kota Roma musim ini.

Dalam catatan ESPNFC, setidaknya Inter menorehkan 14 attempts, di mana 7 di antaranya tepat sasaran. Namun, ketidakmampuan mereka dalam menyelesaikan peluang akhir dengan baik, membuat mereka hanya mampu menorehkan dua gol.

"Sayangnya, kami terlalu banyak membuang peluang dan jika sebuah tim bermain dengan sembilan orang, biasanya mereka akan tampil bertahan," ujar Mancini di Sky Sports.Next

sumber berita Meski Menang, Inter Disebut Terlalu Banyak Buang Peluang : detik.com

No comments:

Post a Comment