Sunday, May 17, 2015

Berita bola : Messi yang Tak Terhentikan Bawa Barcelona Juara

Berita bola : Messi yang Tak Terhentikan Bawa Barcelona Juara

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Messi yang Tak Terhentikan Bawa Barcelona Juara
Jakarta - Nama Lionel Messi tidak bisa dilepaskan dari kesuksesan Barcelona menjuarai La Liga musim ini. Lewat golnya, bintang asal Argentina itu memastikan Barca jadi kampiun.

Melawat ke kandang Atletico Madrid di jornada ke-37, Senin (18/5/2015) dinihari WIB, Barca membawa satu misi: mengunci gelar juara La Liga. Itu bisa didapat dengan kemenangan atas juara La Liga musim lalu tersebut.

Butuh kemenangan, Barca pun langsung menggempur pertahanan Atletico. Tapi Jan Oblak yang tampil di bawah mistar gawang Atletico beberapa kali menggagalkan peluang Barca. Skor 0-0 pun menutup jalannya laga babak pertama.

Duel ketat berlanjut di babak kedua. Di tengah kebuntuan, Barca beruntung punya Messi. Saat laga memasuki menit ke-65, pemain bernomor punggung 10 itu muncul sebagai penyelamat.

Gol yang dibuat pun tercipta dengan apik. Lewat kombinasi satu-dua dengan Pedro, Messi kemudian menuntaskannya dengan tembakan yang mengarah ke pojok gawang Atletico. Meski kotak penalti Atletico cukup 'padat' dengan pemain bertahan, Messi tetap mampu melesakkan tembakan.

Satu gol dari Messi tersebut sudah cukup bagi Barca untuk membawa pulang trofi La Liga ke Camp Nou. Messi sekali lagi menjadi kunci penentu bagi Blaugrana.

Mencetak gol ke gawang Atletico menang sudah menjadi 'kebiasaan' untuk Messi. Infostrada mencatat kalau gawang Atletico merupakan sasaran favorit Messi. Ini adalah untuk yang ke-23 kalinya dia mencetak gol ke gawang Los Colchoneros.Next

sumber berita Messi yang Tak Terhentikan Bawa Barcelona Juara : detik.com

No comments:

Post a Comment