Friday, May 22, 2015

Berita bola : Mourinho: Manajer Terbaik? Penghargan Itu untuk Semua Orang di Chelsea

Berita bola : Mourinho: Manajer Terbaik? Penghargan Itu untuk Semua Orang di Chelsea

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Mourinho: Manajer Terbaik? Penghargan Itu untuk Semua Orang di Chelsea
London - Meski terpilih sebagai Manajer Terbaik Premier League 2014/2015, Jose Mourinho menganggap trofi tersebut bukan sebuah penghargaan pribadi. Mourinho menyebut semua orang di Chelsea ikut berhak atas capaian tersebut.

Atas suksesnya mengantar Chelsea merebut dua gelar juara musim ini, Mourinho beberapa jam lalu dianugrahi penghargaan Manajer Terbaik Premier League 2014/2015. Dia mengalahkan Garry Monk, Ronald Koeman, Arsene Wenger dan Nigel Pearson yang jadi kandidat meraih penghargaan tersebut.

Dalam konferensi pers jelang laga Chelsea dengan Sunderland di akhir pekan ini, Mourinho menyebut kalau dia sama sekali tidak berharap dapat penghargaan tersebut. Apalagi di sepanjang musim dia sama sekali tidak pernah terpilih sebagai manajer terbaik bulanan.

"Saya tidak berharap mendapatkannya, saya tidak pernah terpilih sebagai Manajer Terbaik Bulanan, tapi saya senang mendapatkannya," ucap Mourinho.

"Itu trofi untuk klub, bukan individual. Itu untuk saya, untuk asisten saya, pemain saya dan semua orang yang bekerja bersama saya. Itu bukan sesuatu yang bisa Anda dapatkan sendirian," lanjut sang manajer di situs resmi klubnya.

Penghargaan Manajer Terbaik menyempurnakan musim Mourinho setelah dia mengantar The Blues memenangi Premier League dan Piala Liga Inggris.

"Itu menyempurnakan apa yang sudah saya dapatkan. Premier League adalah yang utama, tapi tentu saja menjadi manajer terbaik adalah hal yang menyenangkan," ujar dia.


sumber berita Mourinho: Manajer Terbaik? Penghargan Itu untuk Semua Orang di Chelsea : detik.com

No comments:

Post a Comment