Sunday, May 17, 2015

Berita bola : PSG Makin Dekat dengan Treble Domestik

Berita bola : PSG Makin Dekat dengan Treble Domestik

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi PSG Makin Dekat dengan Treble Domestik
Montpellier - Paris Saint-Germain sudah merebut dua trofi domestik pada musim 2014/2015. Les Parisiens masih punya kesempatan untuk meraih satu trofi lagi demi menyempurnakan treble mereka.

Kemenangan 2-1 atas Montpellier di Stade de la Mosson, Minggu (17/5/2015) dinihari WIB, memastikan PSG menjadi juara Liga Prancis musim ini.

PSG akan aman di puncak klasemen Ligue 1 hingga akhir musim karena mereka unggul delapan poin atas Lyon yang berada di posisi kedua. Dengan satu laga tersisa, Lyon tak akan bisa mengejar PSG.

Gelar Ligue 1 merupakan gelar kedua yang direbut PSG pada musim ini. Sebelumnya, mereka menjadi juara Coupe de la Ligue (Piala Liga Prancis) pada bulan lalu setelah mengalahkan Bastia 4-0 di final. Bahkan, jika menghitung ajang Trophee des Champions (Piala Super Prancis), maka PSG sudah mendapatkan tiga gelar pada musim 2014/2015.

"Ini adalah malam yang indah buat kami. Ini adalah trofi ketiga musim ini setelah Trophee des Champions dan Coupe de la Ligue, dan sekarang kami akan mencoba memenangi Coupe de France," tutur Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, di situs resmi klub.

PSG memang masih punya kans untuk meraih treble domestik pada musim ini. Pasalnya, mereka juga lolos ke final Coupe de France (Piala Prancis), di mana mereka akan menghadapi Auxerre pada 30 Mei mendatang.

"Semua orang bekerja keras untuk memenangi Ligue 1 ini. Saya ingin berterima kasih kepada suporter kami, yang datang dalam jumlah sebanyak itu malam ini," tambah Al Khelaifi.

"Proyek kami terus berkembang. Saya yakin dengan masa depan dan saya berharap kami akan menjuarai Liga Champions. Itulah yang sedang kami usahakan," katanya.

Di Liga Champions musim ini, PSG terhenti di babak perempatfinal. Mereka dijegal Barcelona, yang kini melaju ke final dan akan bertemu Juventus.
sumber berita PSG Makin Dekat dengan Treble Domestik : detik.com

No comments:

Post a Comment