Thursday, May 14, 2015

Berita bola : Soal Pengalaman di Final, Sevilla Menang Telak atas Dnipro

Berita bola : Soal Pengalaman di Final, Sevilla Menang Telak atas Dnipro

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Soal Pengalaman di Final, Sevilla Menang Telak atas Dnipro
Jakarta - Partai final Liga Europa musim ini mengetengahkan dua tim yang bak bumi dan langit dalam hal pengalaman, dengan Dnipro Dnipropetrovsk menantang juara bertahan Sevilla.

Dnipro melaju ke final setelah menang 1-0 atas tim favorit Napoli di partai leg kedua, Jumat (15/5/2015) dinihari WIB. Ini membuat tim berjuluk Warriors of light tersebut lolos ke final dengan agregat 2-1 atas lawannya yang asal Italia.

Infostrada Live menyebut bahwa ini merupakan kali pertama klub asal Ukraina tersebut berhasil maju ke final sebuah kompetisi antarklub Eropa.

Sementara itu Sevilla menembus partai puncak berkat kemenangan 2-0 di markas klub asal Italia lainnya, Fiorentina. Hasil tersebut memantapkan agregat 5-0 untuk klub Spanyol tersebut.

Dalam sejarahnya, ini merupakan final keempat Sevilla di Piala UEFA/Liga Europa (2006, 2007, 2014, 2015). Sevillistas mampu memenangi tiga final sebelumnya termasuk musim lalu.

Dari statistik di Liga Europa musim ini, Sevilla juga akan menjadi favorit utama dalam final di Stadion Narodowy, Warsawa, pada 27 Mei depan. Sevilla merupakan tim tersubur di ajang itu sejauh ini (26 gol, setara dengan Napoli) dan juga cuma kebobolan 9 gol saja. Dnipro sebaliknya baru membuat 13 gol, cuma tiga gol lebih banyak dari jumlah kemasukannya.

Namun demikian, Sevilla tak bisa memandang sebelah mata lawannya. Faktanya Dnipro sudah mampu sampai ke final setelah di fase gugur ini melewati hadangan tim-tim tangguh lain macam Olympiacos, Ajax, Club Brugge, dan terakhir Napoli. Sevilla tentu ingin juara dan bukannya jadi korban berikutnya Dnipro.



sumber berita Soal Pengalaman di Final, Sevilla Menang Telak atas Dnipro : detik.com

No comments:

Post a Comment