Thursday, May 21, 2015

Berita bola : Timnas U-23 Akan Gelar TC di Jakarta Sebelum Berangkat ke SEA Games

Berita bola : Timnas U-23 Akan Gelar TC di Jakarta Sebelum Berangkat ke SEA Games

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Timnas U-23 Akan Gelar TC di Jakarta Sebelum Berangkat ke SEA Games
Jakarta - Tim nasional Indonesia U-23 akan menggelar pemusatan latihan di Jakarta sebelum bertolak ke SEA Games 2015. Jakarta dinilai tempat yang cocok untuk beradaptasi dengan cuaca di Singapura nanti.

Timnas U-23 akan melakukan uji coba melawan Malaysia hari Kamis (21/5/2015) ini di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Pelatih Aji Santoso bakal memanfaatkan ujicoba tersebut guna mencari gambaran pemain yang akan dibawa ke SEA Games 2015.

Setelah itu 'Garuda Muda' akan boyongan ke Jakarta untuk menjalani Training Camp (TC) berikutnya, setelah sebelumnya pemusatan latihan digelar di lapangan sintesis‎ Bandung.

"Kami pindah TC ke Bidakara, Jakarta, mulai tanggal 22 Mei, latihannya di Halim. Salah satunya karena memang persiapan untuk berangkat dan saya ingin anak-anak merasakan cuaca di Jakarta yang hampir sama dengan Singapura," ungkap Aji.

TC itu akan digunakan demi memoles persiapan akhir sekaligus membenahi kekurangan yang saat ini masih dimiliki oleh timnya menjelang keberangkatan nanti.

"Semuanya dari pertahanan, cara menyerang, set piece, bertahan dan attacking. Masih ada waktu satu minggu untuk evaluasi," kata pelatih asal Malang itu.


sumber berita Timnas U-23 Akan Gelar TC di Jakarta Sebelum Berangkat ke SEA Games : detik.com

No comments:

Post a Comment